Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
IU Umumkan Single Kolaborasi Bersama BTS Suga


Seleb

IU Umumkan Single Kolaborasi Bersama BTS Suga

by. Rangga- 27 Apr 384 Views
IMG
UI (Lee Ji-eun) saat menjalani proses rekaman.

Rayapos | Jakarta – Penyanyi solo asal Korea Selatan IU (Lee Ji-eun) akan segera comeback setelah agensi tempat dirinya bernaung EDAM Entertainment mengumumkan rencana peluncuran single kolaborasi dirinya bersama BTS Suga, Senin (27/04/2020) WIB.

Pihak agensi mengungkapkan terkait detail rencana peluncuran single baru tersebut setelah sebelumnya artisnya sempat tidak merilis single sama sekali sejak peluncuran album puisi pada November tahun lalu.

”IU akan merilis single digital pada 6 Mei dan juga merilis video musik untuk lagu tersebut.” ungkap pihak EDAM Entertainment kepada koreaboo.

IU sendiri telah menyelesaikan proses rekaman dan syuting video klip, dimana dirinya secara aktif terlibat dalam proses produksi single terbarunya.

Peranya dalam proses produksi single kali ini sangat sentral, dirinya mencurahkan banyak gagasan dalam proses rekaman, pemilihan komposisi lirik, hingga ke strategi pasca produksi.

Suga yang kali ini menjadi teman duet IU kali ini juga tidak mau ketinggalan untuk ikut berperan dalam single kolaborasi terbarunya, namun pihak agensi sampai saat ini belum mengkonfirmasi apakah nantinya Suga akan ikut tampil dalam lagu atau tidak.

”Keduanya mampu bersimpati dan berbagi pendapat bersama sebagai 93 liners dan musisi, dan memasukkan itu ke dalam musik mereka.” lanjutnya.

Penyanyi yang juga pernah berakting dalam serial drama “Hotel de Luna” ini diharapkan mempu mengobati kerinduan fans setelah vacum lebih dari 6 bulan. (**)

Category