Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Aktris Ahn Seohyun Batal Membintangi Serial Drama “School 2020”


Seleb

Aktris Ahn Seohyun Batal Membintangi Serial Drama “School 2020”

by. Rangga- 20 Mar 125 Views
IMG
Soehyun bersama Sutradara Seriah Drama "School 2020". Foto : kstarlive

Rayapos | Jakarta -  Aktris yang juga mantan member girlband Korea Selatan SNSD Ahn Seohyun tiba-tiba batal membintangi Serial Drama Korea “School 2020” tanpa adanya penjelasan lebih lanjut, dilansir dari kstarlive, Jumat (20/03/2020) waktu setempat.

Seohyun sendiri sejatinya merupakan peran utama perempuan berduet dengan Kim Yo-han dalam serial drama besutan sutradara Han Sang-wo yang seharusnya diproduksi sebanyak 16 episode.

Jika menilik lebih ke belakang pada bulan Februari Seohyun dan Kim Yo-han sebenarnya telah menyelesaikan pembacaan naskah, seharusnya dalam waktu dekat ini sudah harus memulasi proses syuting.

Menurut beberapa media lokal ada faktor-faktor diluar teknis yang membuat dirinya terpaksa harus mundur dari produksi serial drama yang sudah mendapat atensi lebih dari penonton sejak beberapa tahun lalu.

Beberapa waktu sebelum mengumumkan keputusanya, Seohyun sempat menyampaikan keadaanya yang sedang kurang baik melalui akun instagram resminya.

Unggahan Seohyun di sosial media intagram pribadinya. Foto : @anseohyun7

"Aku sedang mengalami sesuatu yang lebih buruk dari pada Coronavirus sekarang", tulisnya pada salah satu unggahan di sosial media intsagram.

"Mengapa orang dewasa tidak pernah menepati janji mereka" tambahnya.

Pihak KBS sebagai promotor serial drama korea “School 2020” belum mengkonfirmasi hal ini dengan lebih lanjut, mereka belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab Seohyun mundur dari proyek mereka.

"Sampai pengumuman resmi dibuat, tidak ada yang bisa dikonfirmasi. Masih ada banyak waktu tersisa sebelum drama ini ditayangkan secara resmi sehingga akan sulit untuk membuat tanggapan resmi." ungkap KBS saat diwawancarai beberapa media Korea Selatan.

Serial Drama “School 2020” sebenarnya merupakan Serial Drama ke-19 yang dibintangi Ahn Seohyun andai dirinya tidak mundur, bahkan dirinya juga sempat membintangi 11 film dalam kurun waktu 2009 sampai 2017. (**)