Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Katy Perry Mengumumkan Kehamilan Lewat Single Barunya


Seleb

Katy Perry Mengumumkan Kehamilan Lewat Single Barunya

by. Virsen A.K- 05 Mar 1086 Views
IMG
Scene terakhir dalam klip saat memperlihatkan kehamilan Perry

Superstar pop dan juri “American Idol” itu mengungkapkan kehamilannya pada akhir video musik untuk single pertamanya ditahun 2020 lewat “Never Worn White”.

Dalam video, Perry mengenakan gaun putih yang indah nan elegan layaknya pengantin dengan tambahan ornamen karangan bunga yang indah sambil menyanyikan lagu cinta untuk sang kekasih Orlando Bloom. Dalam lirik lagu terlihat keterbukaan dalam kekawatiran tentang cinta dan pernikahan:

“I've never worn white, no

But I really wanna try with you

Yeah, I've never worn white

But I wanna get it right

'Cause you really wanna say "I do"

'Cause I do”

Cahaya malaikatnya menguat ketika dia menggendong perutnya dengan kedua tangan dan bernyanyi, "Lihat kami dalam enam puluh tahun, dengan pohon keluarga penuh."

Setelah video musik, Perry mengkonfirmasi di Live Instagram bahwa dia memang mengharapkan lagunya akan booming saat musim panas karena dia akan melahirkan pada saat itu. Album baru rilis bersama kelahiran anaknya.


Perry diusia 35 pada 2019 merilis lima single nya, yang terbaru “Harleys in Hawaii”. Tetapi belum merilis ambum sejak 2017. “Witness” yang paling kurang disukai penggemar.

Namun, seperti yang dilansir USA TODAY lewat kritikus mereka Patrick Ryan, sangat mengapresiasi lagu terakhir Perry “Never Really Over”, menjadi lagu terbaik selama ini. Juga disukai banyak penggemarnya.

Bintang pop ini pertama kali memicu desas-desus kehamilan pada Rabu kemarin waktu setempat setelah selesai pembuatan klip video “Never Worn White”, terutama saat adegan memeluk dan membelai perutnya.

KatyCats (fanbase setia Perry) cepat bereaksi dan tentu saja, bersemangat ketika Perry memperkenalkan calon baby dalam videonya.

"Kita semua katycat adalah paman dan bibi sekarang untuk Baby Perry akan datang," tweet seorang pengguna, sementara yang lain menambahkan: "Lagu dan video ini telah menjadi salah satu hal terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya, terima kasih telah berbagi setiap hal penting dalam hidup Anda. Saya sangat senang untuk Anda."


Perry sudah mengumumkan pertunangannya dengan Bloom dari bulan Februari 2019 silam.

Ini akan menandai pernikahan kedua Perry. Dia menikah dengan komedian Russell Brand dari 2010-2012. Perry mengenakan gaun pengantin abu-abu dove selama pernikahannya dengan Brand, jadi dia secara teknis tidak pernah mengenakan pakaian putih, seperti yang dikatakan lagu barunya.