Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Chevrolet: Goodbye...


Otomotif

Chevrolet: Goodbye...

04 Nov 51 Views
IMG
Bye...

Rayapos | Jakarta - Mobil Chevrolet hengkang dari Indonesia. General Motor Indonesia akan cuci gudang, sebelum ditutup total Maret 2020.

Supaya cepat habis dan menarik bagi konsumen, potongan harga ditawarkan untuk 4 pilihan kendaraan yang mereka jual.

Diskon bertajuk 'Chevrolet Cuci Gudang' ini telah dibuka sejak Jumat (1/11/2019) sampai tahun 2019 berakhir.

General Director, GM Indonesia, Donald Rachmat melalui siaran pers, menyatakan:

"Model-model dari Chevrolet ini merupakan kendaraan terbaik di kelasnya dengan fitur teknologi terkini."

Dilanjut: "Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program 'Chevrolet Cuci Gudang' yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019."

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen.

Antara lain, city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado.

City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200.500.000 kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 160.500.000 atau diskon sebesar Rp 40.000.000.

Sementara untuk SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318.500.000 kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238.500.000 atau diskon Rp 80.000.000.

Sedangkan SUV Chevrolet Trailblazer hanya perlu membayar Rp 424.500.000 atau potongan sebesar Rp 56.000.000 dari sebelumnya Rp 480.500.000.

Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country yang kini dibanderol senilai Rp 474.500.000, diskon Rp 75 juta di mana sebelumnya dibanderol Rp 549.500.000.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," ujar Donald.

Cuci gudang di akhir tahun ini juga dilihat Donald sebagai momentum yang pas mengingat adanya tren pembelian mobil untuk liburan dan sebagainya.

"Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat," tutup Donald.

Kendati layanan transaksi jual beli mobil Chevrolet ditutup dalam waktu beberapa bulan lagi, GM Indonesia memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang terjaga.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Janji GM untuk Pengguna

Chevrolet, pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini berjanji kepada seluruh pengguna Chevrolet di Indonesia tidak perlu khawatir.

Karena Chevrolet akan terus memberikan layanan terbaik untuk penggunanya.

General Motors (GM) Indonesia memastikan kepada pelanggan setianya akan tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual.

Hal ini merupakan komitmen yang diberikan oleh GM Indonesia setelah pengumumannya untuk menghentikan penjualan kendaraan-kendaraan baru pada akhir Maret 2020 mendatang.

Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, Dadan Ramadhani, menyatakan:

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

"General Motors Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual," ujar Dadan Ramadhani.

Dilanjut: "Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia."

Dilanjut: "Kami juga akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual."

Artinya General Motors Indonesia memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya dengan terus bekerja sama authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Selain itu pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Para pelanggan dapat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id. (*)