Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Rilis Mini Album Pertama, Kim Se-jeong Pasang Iklan Di Bus Kota


Musik

Rilis Mini Album Pertama, Kim Se-jeong Pasang Iklan Di Bus Kota

by. Rangga- 19 Mar 240 Views
IMG
Foto Kim Se-jeong terpambang di bus Kota Seoul. Foto : stonemusicent.net

Rayapos | Jakarta – Bintang Drama Korea “School 2017” sekaligus member group K-POP Gugudan Kim Se-jeong baru-baru ini merilis mini album pertamanya pada Minggu, (17/03/2020) waktu setempat.

Se-jeong memberikan persembahan spesial untuk para penggemarnya dengan single andalanya yang berjudul “Plant”. Mengusung genre musik ballad, Se-jeong mendapatkan ruang yang lebih luas dalam menampilkan kemampuan vokalnya yang merdu.

Lirik dari single “Plant” sendiri menggambarkan bagaiamana seseorang yang kesepian sangat membutuhkan kehadiran orang lain untuk menghibur dirinya, kemudian makna tersebut di kemas dan di manifestasikan sebagai tumbuhan yang membutuhkan sinar Matahari.

Mini album “plant” ini berisi lima lagu baru yang sama sekali belum pernah dibawakan sebelumnya bersama Gugudan, diantaranya yaitu Plant, SKYLINE, Today is Okay, Right Foot, You in My Dream.

Gadis nang namanya meroket setelah memutuskan pindah dari group I.O.I ke Gugudan ini telah mengumumkan bahwa dirinya akan bersolo karir pada awal Desember 2019 setelah Gugudan resmi vacum.

Hal unik dari peluncuran mini album pertamanya ini adalah stategi promosi yang pakai oleh management See-jeong yaitu Stone Music Entertainment, mereka memasang cover mini album artisnya di bus kota sembari menggelar give away.

Wajah cantik Se-jeong akan terpampang di bus kota selama satu bulan kedepan, dimana fans bebas mengikuti give away dengan memposting foto bus yang bergambar mini album Se-jeong ke kolom komentar akun facebook resmi Stone Music Entertainment.

Hasil postingan foto di kolom komentar tersebut nantinya akan di pilih yang terbaik, kemudian di pengirim akan berhak mendapatkan eksklusif mini album + tanda tangan Se-jeong. (**)