Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
McGregor Incar Pelatih Mayweather


Lain-lain

McGregor Incar Pelatih Mayweather

oleh. Rangga Ansori- Jumat, 19 Juni 2020 14:40 WIB
IMG
McGregor pernah berhadapan dengan Mayweather pada tahun 2017 lalu.

RAYAPOS | JAKARTA – Petarung UFC Conor McGregor mengincar sosok pelatih Mayweather untuk dijadikan pelatihnya, langkah ini diambil McGregor dalam persiapanya untuk menghadapi mantan juara tinju dunia itu di atas ring tinju. Jumat (19/06/2020) WIB.

Dilansir dari The Sun, keinginan petarung Irlandia tersebut dikonfirmasi langsung oleh sosok mantan petinju sekaligus pelatih bernama Nate Jones.

Nate Jones sendiri telah menjadi pelatih Mayweather sejak dirinya memutuskan pensiun dari ring tinju tahun 2002 silam.

Jones dan Maywheater telah bersahabat sejak lama, bahkan mereka berdua sempat menjadi rekan satu tim kala menjadi wakil kontingen Amerika Serikat dalam cabang tinju Olimpiade tahun 1996 di Atlanta.

Kala itu keduanya berhasil menyabet mendali perunggu, dimana Floyd Mayweather turun di kelas bulu dan Nate Jones turun di kelas berat.

Dalam sebuah podcast bertemakan tinju, Jones mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghianati persahabatanya dengan menyeberang ke kubu McGregor yang berambisi untuk menumbangkan Mayweather.

Bahkan dirinya akan tegas menolak tawaran itu walaupun disodori uang sejumlah 1,2 juta euro sekalipun.

"Floyd tidak tahu ini, tetapi saya mendapat telepon dari orang-orang Conor McGregor untuk bekerja di sudutnya untuk pertarungan itu - dan saya menutup telepon pada mereka.” kata Jones.

“Mereka menawari saya 1,5 juta dolar tetapi saya menutup telepon.

"Saya mendapat telepon dari Montell Griffin dan dia berkata, 'orang ingin berteriak pada Anda Nate, mereka orang McGregor'.

“Dan mereka menelepon dan aku suka, 'ada apa?' Mereka seperti, 'kawan, dia tertarik kau ada di sudut.

“Kami akan membayar Anda $ 1,5 juta - apa pun yang Anda inginkan, sebutkan apa yang Anda inginkan ’. Dan saya menutup telepon. " ungkapnya.

Belakangan diketahui bahwa tawaran melatih McGregor datang dari sesama mantan petinju Amerika Serikat bernama Montell Griffin, Griffin sendiri sudah lebih dahulu bergabung bersama tim pelatih disiplin tinju untuk petarung Irlandia. (**)