Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
James Rodriguez Janjikan Peningkatan Performa Bersama Everton


Bola

James Rodriguez Janjikan Peningkatan Performa Bersama Everton

oleh. Rangga Ansori- Jumat, 11 September 2020 13:26 WIB
IMG
James Rodriguez duduk bersama Carlo Ancelotti dalam sesi konferensi pers resmi.

RAYAPOS | JAKARTA – Gelandang anyar Everton James Rodriguez berjanji akan berjuang lebih keras selama merumput di Liga Primer Inggris. Jumat (11/09/2020) WIB.

Pemain peraih gelar sepatu emas Piala Dunia 2014 itu menyadari adanya pertaruhan yang dilakukan oleh manajemen The Toffes saat mendatangkanya dari Real Madrid.

Publik menilai bahwa perekrutan pemain berusia 29 tahun itu terkesan spekulatif, mengingat performa James mulai berangsur menurun beberapa musim belakangan.

Sosok Carlo Ancelotti menjadi sosok utama dibalik rencana perekrutanya. Diketahui pria Italia berusia 61 tahun itu pernah menjadi pelatih James kala membela Real Madrid dan Bayern Munchen.

Dikutip dari BBC Sport, James bergabung ke Everton dengan nilai transfer senilai 20 Juta Euro, setelah menit bermainya mulai berkurang di Real Madrid.

Namun ia memiliki keyakinan bahwa bermain dibawah arahan Ancelotti akan membantu memperbaiki performanya.

“Everton adalah klub yang berarti bisnis, ada banyak orang yang berpikiran serius di semua level yang bertekad untuk mencapai dan itu pada akhirnya berarti memenangkan trofi,” kata James Rodriguez.

“Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi ini adalah rencana jangka panjang.

“Saya telah melihat tanda-tanda positif bahwa kami dapat membuat kemajuan.

Entah itu dalam beberapa bulan atau beberapa tahun ke depan, trofi lebih dari sekadar kemungkinan. ” pungkasnya.

Nilai plus baginya saat memutuskan bergabung ke Everton adalah sosok Carlo Ancelotti itu sendiri. Dirinya menilai bahwa Ancelotti merupakan sosok pelatih yang sangat memahami para pemain asuhanya. (**)