Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Valencia Membandrol Ferran Torres Seharga 23 Juta Euro


Bola

Valencia Membandrol Ferran Torres Seharga 23 Juta Euro

oleh. Rangga Ansori- Kamis, 30 Juli 2020 11:07 WIB
IMG
Manchester City berniat mendatangkanTorres ke Etihad Stadium setelah mereka kehilangan Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munchen.

RAYAPOS | JAKARTA – Rumor kepindahan wonderkid Valencia Ferran Torres ke kubu Manchester City semakin santer terdengar. Pemain berusia 20 tahun itu dibanderol seharga 23 Juta Euro oleh klub berlogo kelelawar. Kamis (30/07/3030) WIB.

Dikutip dari BBC Sport, Manchester City berniat mendatangkanTorres ke Etihad Stadium setelah mereka kehilangan Leroy Sane yang memutuskan untuk merumput di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Torres sebenarnya masih memiliki kontrak untuk satu tahun kedepan bersama Valencia, namun pihak klub telah bersedia melepasnya dengan nilai transfer seharga 23 Juta Euro.

The Citizen sendiri menutup musim kompetisi musim ini di urutan kedua klasemen, setelah perolehan poin mereka tertinggal jauh dari Liverpool yang berhasil memenangkan gelar Liga Primer musim ini.

Beberapa musim belakang manajemen mereka memang memberikan tempat untuk pemain-pemain muda berbakat untuk mengisi skuad tim.

Bahkan sejak dimulainya liga selama pandemi, pelatih Pep Guardiola lebih sering memainkan Eric Garcia yang masih berusia 19 tahun untuk menemani Aymeric Laporte di lini belakang.

Direktur Teknik Manchester City berkebangsaan Spanyol Txiki Begiristain mengatakan bahwa pihaknya sangat mengharapkan timnya dapat memanfaatkan jendela transfer secara maksimal.

"Kita harus siap," kata Txiki.

"Kami memiliki waktu lebih sedikit dari sebelumnya, jadi orang harus bergerak cepat. Kami masih memiliki Liga Champions, jadi kami harus menunggu untuk bergerak maju."

Dirinya juga mengatakan bahwa Manchester City kemungkinan akan menggelar laga uji coba secara tertutup menjelang laga babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Real Madrid. (08/08/2020) WIB.

Pertandingan tersebut dimaksudkan sebagai pematangan tim setelah mereka menyelesaikan seluruh pertandingan di Liga Primer musim ini. (**)