Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Sinyal Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan Semakin Menguat


Bola

Sinyal Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan Semakin Menguat

oleh. Rangga Ansori- Rabu, 29 Juli 2020 14:29 WIB
IMG
Bergabungnya Messi ke Inter Milan tentu kan menghidupkan kembali persainganya dengan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus.

RAYAPOS | JAKARTA – Sinyal kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan semakin menguat setelah tim Nerazzurri menggunakan siluet foto bintang Argentina itu dalam iklan pertandingan mereka melawan Napoli. Rabu (29/07/2020) WIB.

Pertandingan yang mereka menangkan dengan skor 2-0 itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, kandang mereka sendiri.

Namun sebelum pertandingan itu berlangsung, mereka sempat menggunakan foto siluet Messi dalam sebuah iklan siaran streaming berbayar di Chinese PPTV milik Suning group.

Foto siluet Messi pada Katedral Duomo Milan itu digunakan untuk menarik fans mereka di seluruh Cina agar menyaksikan laga perebutan tiket Liga Champions Eropa itu.

Merebaknya isu kepindahan bintang 33 tahun itu telah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu, akibat keretakan hubunganya dengan pihak klub.

Pemain andalan lini serang Blaugrana itu secara terang-terangan mengkritik gaya bermain dan mentalitas timnya. Diketahui bahwa Barcelona tampil dibawah performa semenjak dimulainya kembali kompetisi Liga Spanyol pada awal Juni lalu. (11/06/2020)

Hal tersebut menyebabkan mereka harus kehilangan tropi La Liga musim ini yang berhasil di amankan oleh sang rival abadi Real Madrid.

Di sisi Nerazzurri, mereka telah menunjukan kainginan besar untuk menjadikan Messi sebagai bagian dari skuad musim depan.

Perlu dinantikan sejauh mana usaha Antonio Conte untuk memboyong sang mega bintang ke Giuseppe Meazza.

Bergabungnya Messi ke Inter Milan tentu kan menghidupkan kembali persainganya dengan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus di kompetisi Serie-A Liga Italia. (**)