Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Miami Heat Rebut Kemenangan Perdana di Gim Ketiga Final NBA


Basket

Miami Heat Rebut Kemenangan Perdana di Gim Ketiga Final NBA

oleh. Rangga Ansori- Senin, 05 Oktober 2020 16:52 WIB
IMG
Bintang Miami Heat Jimmy Butler saat berusaha melakukan tembakan ke ring.

RAYAPOS | JAKARTA – Miami Heat berhasil meraih kemenangan atas LA Lakers di gim ketiga final kompetisi basket NBA, di AdventHealth Arena, Florida, AS. Senin (05/10/2020) WIB.

Laga yang berakhir dengan skor 115-104 itu membuat Miami Heat memperkecil ketertinggalanya atas LA Lakers menjadi 1-2.

Bintang Miami Heat Jimmy Butler tampil sebagai  pencetak poin terbanyak pada laga tersebut. Pemain yang mampu berperan sebagai Small-Forward dan Shooting Guard itu total mengemas 40 poin, 13 assist dan 11 rebound.

"Mereka bisa dipukuli selama kita melakukan apa yang seharusnya kita lakukan," kata Butler.

"Kami di sini untuk bersaing. Kami tidak akan menyerah, kami akan melawan balik dalam hal ini."

Mantan punggawa Philadelphia 76ers itu menyelamatkan Miami Heat dari kekalahan ketiga, setelah laga pertama dan kedua berhasil dimenangkan oleh LeBron James dan kawan-kawan.

Kendati berhasil mengamankan poin perdananya, tetapi Miami Heat terlihat cukup kerepotan. Hal tersebut diakibatkan oleh absenya dua pilar utama tim, yaitu Bam Adebayo dan Goran Dragic yang mengalami cedera pada gim pertama.

"Saya pergi ke sana dan saya pergi berperang untuk orang-orang itu karena setiap kali mereka di luar sana, mereka akan berperang dengan dan untuk saya," katanya.

"Anda harus mengosongkan tangki pada setiap kepemilikan. Saya mendapat pekerjaan mudah. ​​

​​“Orang-orang ini menciptakan begitu banyak ruang untuk saya, saya bisa menembaknya setiap kali saya membuka, mengopernya kapan pun saya tidak.

"Tapi tidak satupun dari kita, tidak satupun dari kita yang akan meninggalkan apapun di dalam tangki. Kita akan meletakkan semuanya di luar sana di lantai." pungkasnya.

Kemenangan tersebut diharapkan mampu mendongkrak kepercayaan anak asuh pelatih Erik Spoeldtra. Terlebih mereka sempat tertinggal terlebih dahulu, akibat permaianan cemerlang LeBron James pada awal-awal pertandingan.

Namun pada akhirnya, LeBron James yang berhasil mencetak 25 poin, 8 assist, dan 10 reborn, tetap tidak berhasil menyelamatkan tim dari kekalahan.

Laga gim keempat akan digelar pada Rabu (07/10/2020) WIB di tempat yang sama, bertempat di AdventHealt Arena. (**)