Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
LA Lakers Kalahkan Miami Heats di Gim Pertama Babak Final NBA


Basket

LA Lakers Kalahkan Miami Heats di Gim Pertama Babak Final NBA

oleh. Rangga Ansori- Kamis, 01 Oktober 2020 13:41 WIB
IMG
LeBron James (23) melakukan tos dengan rekanya Anthony Davis (3).

RAYAPOS | JAKARTA – La Lakers berhasil mengalahkan Miami Heats di gim pertama babak final kompetisi basket NBA. Kamis (01/10/2020) WIB.

Dua bintang La Lakers Anthony Davis dan LeBron James tampil sebagai kunci kemenangan mereka atas Jimmy Butler dan kawan-kawan. Duo pemain yang berposisi sebagai center foward itu berhasil menorekan total 59 poin untuk Lakers.

Anthony Davis berhasil menyumbangkan total 34 poin, sedangkan LeBron James menyumbangkan 25 poin dan sembilan assist.

Di kubu lawan small foward Jimmy Butler berhasil menyumbangkan total 23 poin untuk memberikan perlawanan kepada La Lakers. Namun sayangnya Heats yang harus kehilangan point guard Goran Dragic dan center foward Bam Adebayo akibat cedera, tetap tidak mampu keluar tekanan.

Pertandingan gim pertama babak final kompetisi bola basket NBA musim 2020 akhirnya dimenangkan oleh La Lakers dengan skor akhir dengan skor 116-98.

Usai pertandingan LeBron James mengatakan bahwa timnya masih mempunyai beberapa pekerjaan rumah menjelang laga di gim kedua nanti.

"Pekerjaan belum selesai. Kami tidak puas memenangkan satu pertandingan." ungkap James.

"Anda harus merasakan seberapa keras Miami bermain. Kami memahami hal itu. Kami memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sesederhana itu."

"Mereka tim yang hebat. Mereka ada di sini karena suatu alasan,

"Mereka keluar dengan sangat panas, kami keluar dengan lambat.

"Kami tidak bisa keluar seperti itu di game kedua.

"Jika kami ingin memenangkan seri ini dan menjadi juara, kami harus tampil lebih baik sejak awal." pungkasnya.

James Butler yang sempat mengalami kendala pada pergelangan kakinya mengatakan bahwa saat ini dirinya berada dalam kondisi yang baik.

"Saya akan baik-baik saja. Beberapa perawatan dan saya bersiap untuk pergi lagi. Saya harus siap untuk pergi," katanya.

Pencetak poin terbanyak bagi Miami Heats itu sempat menepi untuk mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya, sebelum akhirnya kembali ke pertandingan pada quarter keempat.

Pertandingan gim kedua babak final kompetisi basket NBA akan digelar tanpa penonton pada Sabtu (03/10/2020) WIB di AdventhHealt Arena, Florida, AS. (**)