Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
LA Lakers dan Bucks Lolos ke Putaran Kedua Babak Play-off NBA


Basket

LA Lakers dan Bucks Lolos ke Putaran Kedua Babak Play-off NBA

oleh. Rangga Ansori- Senin, 31 Agustus 2020 09:57 WIB
IMG
LeBron James berhasil melepaskan diri dari hadangan para pemain Portland.

RAYAPOS | JAKARTA – LA Lakers dan Milwaukee Bucks memastian diri melangkah ke putaran kedua babak Play-off kompetisi basket NBA setelah keduanya  mengalahkan lawan-lawanya pada putaran pertama. Senin (31/08/2020) WIB.

Kedua klub tersebut menjalani laga putaran pertama pada Sabtu (29/08/2020) yang di AdventHealth Center Ice Arena, Florida, AS.

LA Lakers meraih kemenangan atas Portland Trail Blazers melalui skor 131-122, sehingga mereka berhasil memenangkan seri best of seven untuk wilayah barat.

Sedangkan Milwaukee Bucks meraih kemenangan atas Orlando Magic melalui skor 118-104, kemenangan itu membuat mereka menjadi penguasa di wilayah timur.

Pertandingan yang digelar pada masa pendemi tersebut sebenarnya sempat menimbulkan kekhawatiran banyak pihak. Kekhawatiran tersebut didasarkan pada angka penyebaran Virus Corona di AS yang masih sangat tinggi.

Selain itu pertandingan putarab kedua babak play-off itu juga sempat mengalami penundaan, menyusul kasus penembakan terhadap Jacob Blake. (23/08/2020)

Namun otoritas penyelenggara kompetisi akhirnya memutuskan untuk tetap menggelar pertandingan tersebut. Keputusan itu diambil setelah pihak NBA menyelenggarakan rapat dengan beberapa elemen terkait, seperti pengurus klub, staff tim, pelatih, dan pemain.

Bintang LA Lakers LeBron James tampil sebagai pembeda pada pertandingan melawan Portland lewat raihan 36 poin, 10 assist dan 10 rebound. Dirinya juga sempat mengatakan kepada media bahwa timnya sedang berada dalam performa yang baik, terutama menjelang pertandingan selanjutnya.

"Menjadi lebih baik seiring berjalannya seri " kata James.

"Dan kami melakukannya. Kami memiliki kesempatan untuk sedikit mengurangi tekanan dan menunggu lawan kami berikutnya,"

Pada pertandingan selajutnya LA Lakers akan menghadapi pemenangan dari laga lain pada putaran kedua babak play-off Houston Rockets melawan Oklahoma City Thunder.

Sedangkan Bucks akan menghadapi tim unggulan kelima Miami Heat di Timur.