Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Cagub Sulut Olly Dondokambey Resmikan Rumah Relawan dan Sekretariat Relawan


Politik

Cagub Sulut Olly Dondokambey Resmikan Rumah Relawan dan Sekretariat Relawan

oleh. Rangga Ansori- Selasa, 06 Oktober 2020 16:23 WIB
IMG
Cagub Sulut Olly Dondokambey berfoto bersama para pendukung dan relawan.
RAYAPOS | MANADO - Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri peresmian rumah relawan dan sekretariat relawan Militan Imba for Olly-Steven dan AA-RS di kawasan Mega Mas, Kota Manado. Selasa (06/10/2020) WIB.

Calon Gubernur petahana itu hadir bersama beberapa tokoh lain, seperti Ketua Imba Jimmy Rimba Rogi, Calon Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Ketua Tim Kampanye Olly-Steven Marhany Pua, Ketua Tim Kampanye AA-RS Roland Roeroe, dan Bupati Bolmut Amin Lasena.

Rumah relawan dan sekretariat relawan tersebut nantinya akan digunakan sebagai pusat kegiatan pemenangan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandou di Pilkada Sulut, serta pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang di Pilkada Manado.

Melalui sambutanya, Olly Dondokambey mengaku senang atas peresmian rumah relawan dan sekretariat relawan untuk mendukung langkahnya di kontetasi politik Provinsi Sulawesi Utara.

Ia juga mengingatkan pentingnya persatuan dan perdamaian dalam usaha meraih cita-cita bersama.

“Torang harus bersatu, karena kalau bersatu pasti torang jadi pemenang. Kalau torang kerja bersama hasilnya pasti besar. Sedangkan kalau sendiri-sendiri hasilnya kecil,” ujar Olly.

Pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI itu juga menegaskan bahwa siapapun orang yang nantinya memimpin Provinsi Sulawesi Utara, haruslah sosok yang berkomitmen dan memiliki rekam jejak yang jelas.

“Pemimpin Sulut tak boleh karbitan.
Harus mempunyai rekam jejak yang jelas. Agar bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi bagi masyarakat,”

“Sebab dalam menata daerah, torang perlu sosok orang-orang yang punya komitmen menata Sulawesi Utara dan menata Kota Manado. Apalagi Manado sebagai pusat perekonomian Sulut, maka sinergitas dan kerja bersama-sama harus dilakukan” jelasnya.

Sambil menutup sambutan, ia juga mengucapkann terima kasih kepada seluruh relawan yang telah menunjukan militansi serta kekompakanya selama ini.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memajukan Sulawesi Utara dan menjadikan Sulawesi Utara sebagai pusat pertumbuhan ekonomi Indonesia. (**)