Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Mantan “First Lady” Michelle Obama, Selamat Hari Ayah


Peristiwa

Mantan “First Lady” Michelle Obama, Selamat Hari Ayah

oleh. Virsen A.K- Senin, 22 Juni 2020 12:16 WIB
IMG
Michelle dan Barack Obama, Foto: CNBC

Rayapos | Jakarta – Kemarin merupakan hari dimana semua orang di dunia merayakan “Father’s Day” atau hari Ayah. Di Indonesia sendiri hari itu tidak terlalu populer banding hari Ibu. Walaupun sekarang nampaknya sudah mulai banyak yang mengikuti trend ini, dan itu bagus.

Father’s Day lebih populer di luar negeri, terutama daerah barat, Amerika contohnya. Dan pada momen itu banyak sekali yang menggunakannya untuk memberikan ucapan pada sosok Ayah, terlihat dari banyaknya postingan diberbagai sosial media.

Pada kesempatan itu juga, Michelle Obama menunjukan apresiasi dan cintanya yang besar kepada suaminya, mantan presiden Barack Obama. Dia memasang di Instagram sebuah foto suaminya bersama kedua putri tercinta mereka, Malia dan Sasha dengan disertai catatan mengharukan di bagian caption postingan tersebut, yang sudah di like 2 juta lebih.

“Terima Kasih atas caramu mencitai anak gadis kita – dan semua anak muda di negara ini, tidak peduli siapa mereka atau dari mana mereka berasal,” lanjut Michelle dalam postinganya. “Kami merasakan kehangatan dan kemurahan hatimu hari ini dan setiap hari. Selamat Hari Ayah, Barack!”

Ibu negara Amerika saat ini Melania Trump juga memposting pesan Hari Ayah di Twitter.

“Hari ini kita merayakan semua ayah-ayah atas cinta mereka, dedikasi & kebijaksanaan mereka untuk membantu dan membimbing kaum muda kita untuk membantu mereka berhasil & tumbuh. Selamat #HariAyah!”, dia menulis.

Memang ini hanyalah peristiwa setahun sekali, namun apa salahnya kita menggunakan hari itu untuk berbagi cinta dan memberikan apresiasi lebih untuk Ayah kita seperti pada hari Ibu.

Dan tidak ada salahnya juga kita selalu mengungkapkan kasih kita kepada orang tua atau anak-anak kita bahkan orang lain, tanpa harus menunggu momen hari besar.

Selamat Hari Ayah Sedunia.