Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Pantai Mutiara Banjir, Putera Ahok Malah Mancing


Peristiwa

Pantai Mutiara Banjir, Putera Ahok Malah Mancing

oleh. Andrew Tito- Sabtu, 06 Juni 2020 23:30 WIB
IMG
Nicholas Sean Purnama mancing. Foto: Instagram

Rayapos | Jakarta - Perumahan elit Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2020) malam ini banjir. Genangan setinggi betis orang dewasa. Sebagian warga mengungsi.

Ini videonya:


Di kawasan itu, dulu tempat tinggal Basuki Tjahaja Purnama ketika masih Gubernur DKI Jakarta. Kini rumah tersebut dihuni mantan isterinya, Veronica Tan dan anak-anaknya.


Putera Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Nicholas Sean Purnama, membenarkan wilayah di sekitar rumahnya banjir.


Nicho membuat postingan di akun Instagramnya dalam pose sedang memancing. Nicho tampak memegang sebuah pancingan dan menghadap ke genangan banjir.


Saat dikonfirmasi, Nicho membenarkan saat ini tinggal di daerah Pantai Mutiara dan terdampak banjir rob. "Iya," kata Nicho, Sabtu (6/6/2020).


"In 2020, you don't go to the ocean... the ocean comes to you (Di 2020, kamu tak pergi ke lautan... lautan datang kepadamu)," demikian tulis Nicho di postingannya.


Sampai pukul 21.57 WIB (Sabtu. 6/6/2020) malam ini, postingan tersebut mendapatkan lebih dari 8.954 likes dan 228 komentar.


Sebagaimana diketahui, banjir di Pantai Mutiara hingga malam ini belum surut. Banjir diduga karena ada tanggul yang jebol.


Ketinggian air di Kompleks Pantai Mutiara bervariasi. Jalan Pantai Mutiara mulai terendam sejak pukul 19.00 WIB. Ketinggian air mencapai betis orang dewasa atau atau sekitar 30 cm.


Belasan pengendara sepeda motor tampak nekat melintasi genangan air tersebut. Beberapa sepeda motor mogok karena terendam air. Di dalam kompleks, sejumlah mobil juga terendam banjir. (*)