Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
BMW Ini Parkir 4 Tahun di Bandara Bali, Tarifnya Rp 7 Juta


Peristiwa

BMW Ini Parkir 4 Tahun di Bandara Bali, Tarifnya Rp 7 Juta

oleh. Kemal Setiawan- Minggu, 05 Januari 2020 16:07 WIB
IMG
Sedan BMW ini sudah 4 tahun parkir di Bandara Ngurah Rai, Bali. Foto: JPNN

Rayapos | Badung - Sudah 4 tahun, mobil BMW warna merah parkir di Bandara Ngurah Rai, Bali. Sampai sekarang pemiliknya belum diketahui.

Jika dikalkulasi, seandainya mobil diambil sekarang, biaya parkirnya lebih dari Rp 7 juta.

Mobil dengan kondisi tertutup cover ini sudah terparkir sejak 2016.

Menurut Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, mobil BMW ini sudah diserahkan ke KP3 Ngurah Rai.

"Mobil BMW yang terparkir sejak 2016 kita serahkan ke KP3, yang akan di proses nantinya untuk dicocokkan data dan pemiliknya," kata Arie kepada wartawan, Minggu (5/1/2019).

Dia menjelaskan, jika sudah ditemukan pemiliknya, BMW tersebut akan dipindahkan ke Polresta Denpasar. 

Dia berharap pemilik BMW ini segera melapor ke otoritas bandara.

"Ketika nantinya sudah ditemukan pemiliknya, kesimpulan bahwa itu barang milik siapa, mereka akan memindahkan ke markasnya Polresta Denpasar," tambah Arie.

Arie menambahkan kendaraan roda dua ataupun roda empat yang diparkir di bandara secara sengaja ataupun tidak sengaja harus membayar sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan dan tidak akan mendapatkan potongan.

"Ada beberapa kebijakan jika itu memang sudah ditemukan pemiliknya pasti tidak akan kita, tidak ada kebijakan untuk mengkorting atau mengurangi tagihan," jelas Arie. 

Jika mobil itu sudah parkir selama 4 tahun, dengan tarif parkir Rp 5.000 per hari, maka biaya parkirnya lebih dari Rp 7 juta. (*)