Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
300 Toko "The Children's Place" Tutup Permanen


Bisnis

300 Toko "The Children's Place" Tutup Permanen

oleh. Virsen A.K- Rabu, 17 Juni 2020 10:25 WIB
IMG
Tampak Depan Toko. Foto: Simplemost

The Children’s Place merupakan salah satu toko fashion anak-anak terbesar di amerika bahkan dunia. Ritel pakaian anak-anak ini, mengumumkan rencana untuk menutup 300 toko secara bertahap selama 20 bulan ke.

Menurut perusahan seperti yang dilansir nj.com bahwa rencana penutupan toko sudah direncanakan karena akan berpindah ke e-commerce atau penjualan online. Dan saat pandemi COVID-19 langkah ini semakin dipercepat.

Toko fisik The Children’s Place kebanyakan berada di Mall, dan sekitar 200 tokonya akan ditutup tahun ini dan 100 lagi di 2021.

Saat memasuki musim panas ini, penjulan banyak yang diskon hingga 80% lewat online. Tahun ini Total penjualan turun dibandingkan pada 2019 karena beberapa toko ditutup sementara, namun ada peningkatan penjualan lewat online.

The Children's Place mengumumkan pada Oktober bahwa mereka mengakuisisi Gymboree setelah mantan saingannya mengajukan kebangkrutan dan menutup semua toko pada tahun 2019. Merek Gymboree sejak itu diluncurkan kembali.

Industri ritel lewat toko fisik sudah merugi beberapa tahun terakhir, dan pandemi virus corona menjadikannya lebih parah. Beberapa perusahaan baru-baru ini mengumumkan penutupan beberapa toko seperti Starbucks, Signet Jewellers, Nordstrom dan JCPenney.