Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Fakta Tewasnya Selebgram Rusia Anastasia Tropitsel di Bali


Seleb

Fakta Tewasnya Selebgram Rusia Anastasia Tropitsel di Bali

oleh. Rangga Ansori- Kamis, 25 Juni 2020 07:21 WIB
IMG
Anastasia Tropitsel berpose di atas motor yang menewaskanya dalam sebuah kecelakaan di sekitar Badung.

RAYAPOS | JAKARTA – Selebgram sekaligus influencer muda asal Rusia Anastasia Tropitsel dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di  Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Minggu (21/6/2020) pukul 14.00 WITA.

Dikutip dari Kompas, kecelakaan tersebut bermula ketika Anastasia berkendara seorang diri mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berwarna merah dengan nomor polisi B 3900 PHW.

Dari keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motornya dari arah utara menuju ke selatan. Namun sesampainya di lokasi TKP, korban kehilangan kendali dan menabrak pembatas di sisi jalan.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kerasnya benturan membuat bagian kepalanya mengalami cedera parah.

Setelah kejadian jenazah korban langsung dibawa oleh tim BPBD Kapubaten Badung menuju Rumah Sakit Sanglah, Denpasar.

Fakta-Fakta Terkait Tewasnya Anastasia

1. Jutawan di Usia Belia

Anastasia Tropitsel merupakan sosok influencer yang yang terkenal lewat foto-fotonya di jejaring sosial Instagram. Dirinya yang meninggal dalam usia 15 tahun itu cukup digemari publik Rusia, jumlah pengikutnya saat ini mencapai 1,3 Juta. Selain itu Anastasia juga aktif sebagai konten kreator di YouTube, pendapatan dari YouTube dilaporkan mencapai 1 Juta Rubels atau setara 100 Juta Rupiah per-konten.

Gadis yang masih duduk di bangku sekolah itu menjalani rutinitasnya sebagai pelajar sekaligus konten kreator. Bahkan dirinya mengaku sempat mengurangi jam tidurnya agar tetap bisa produktif di bidang yang membesarkan namanya.

2. Sempat Bertengkar dengan Ayahnya

Anastasia yang berlibur ke Bali bersama kekasihnya diketahui sempat terlibat pertengkaran dengan ayahnya yang berprofesi sebagai seorang dokter di Rusia. Namun belum ada sumber yang menjelaskan tentang penyebab peritkaian gadis 15 tahun itu dengan sang ayah.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak keluarga sangat terpukul dengan kematian anaknya, mereka merasa tidak terima dan menyalahkan kekasih Anastasia yang bernama Viktor Maydanovich. Menurut ayah Anastasia, motor tersebut baru saja dibeli oleh anaknya dan Victor dinilai memberi pengaruh buruk.

3. Gemar Memberikan Motivasi

Seorang selebgram dan YouTuber tentu selalu berusaha memberi motivasi untuk para pengikutnya, begitu juga dengan Anastasia. Gadis yang memiliki nama panggilan ‘Nasya’ itu sering membagikan foto dengan caption berisi kata-kata motivasi di akun Instagram pribadinya.

Dirinya mengaku sejak kecil tak ingin kuliah dan bekerja sebagai karyawan kantoran, ia memiliki ketertarikan besar kepada dunia hiburan. Hal ini pula yang membuat dirinya termotivasi untuk membangun karir sebagai infuencer dan konten kreator, kendati masih berusia muda dan harus membagi waktu untuk pendidikanya.

4. Sempat Berfoto di atas Motornya

Sebelum terjadinya kecelakaan yang menewaskanya, Anastasia diketahui sempat mengabadikan momen saat dirinya mengendarai  Kawasaki Ninja berwarna merah miliknya. Jika melihat beberapa unggahan instastory di akun instagramnya, Anastasia sering berpergian bersama kekasihnya di Bali dengan mengendarai sepeda motor.

Bahkan sebelum mengalami kecelakaan, dirinya sempat memfoto gambar pantulan dirinya di kaca spion sepeda motornya.

5. Terjebak Lockdown di Bali

Kunjunganya ke Bali pada bulan Februari lalu merupakan yang kedua bagi Anastasia, namun sayangnya kali ini tidak bisa pulang ke negaranya karena pembatasan penerbangan akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

Dirinya aktif membagikan tips-tips menghemat pengeluaran selama masa pandemi. Tak seperti kebanyakan turis yang merasa bosan kerena terjebak lockdown, Anastasia justru kerasan tinggal di Bali.

(**)