Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Ditipu Mantan Manajer, Lisa Blackpink Alami Kerugian Hampir 12 Milyar


Seleb

Ditipu Mantan Manajer, Lisa Blackpink Alami Kerugian Hampir 12 Milyar

oleh. Rangga Ansori- Selasa, 02 Juni 2020 14:41 WIB
IMG
Lisa merupakan member BLACKPINK berkebangsaan Thailand.

Rayapos | Jakarta – Lisa BLACKPINK alami kerugian mencapai 1 Milyar Won, atau setara hampir 12 Milyar Rupiah setelah dirinya mengalami penipuan yang dilakukan oleh mantan manajernya. Senin (02/06/2020) WIB.

Dilansir dari Koreaboo, diketahui mantan manajer yang sebelumnya telah bersama Lisa sejak pertama kali dirinya debut sebagai member girlband besutan YG Entertainment itu menghabiskan uang yang dicurinya untuk berjudi.

Pria berinisial “A” telah menjadi manajer Lisa sejak tahun 2016, sehingga telah mendapat kepercayaan penuh dari pihak YG Entertainment untuk mengurusi segala kebutuhan artisnya.

Pelaku sebelumnya mendapatkan kepercayaan dari Lisa untuk mencari unit real estate dengan menggunakan uang tersebut, namun kemudian dirinya justru menggunakan uang itu untuk berjudi.

Pihak Lisa sendiri tidak langsung membuka kasus penipuan ini kepada publik karena khawatir akan mempengaruhi aktivitas Blackpink di dunia hiburan.

Seorang pejabat mengatakan bahwa kasus yang di alami Lisa memang kerap kali terjadi, dimana orang asing akan lebih rentan terhadap tindak penipuan di Korea Selatan.

“Lisa adalah anggota asing BLACKPINK, dan dia telah sendirian di Korea sejak kecil, sehingga dia bisa sangat rentan terhadap hal-hal seperti ini, seperti cita-cita ekonomi.

“Sangat disayangkan bahwa hal-hal seperti ini terjadi di industri. Ini adalah masalah serius yang dapat merusak citra manajemen di Korea Selatan” ungkapnya.

YG Entertainment sebagai pihak manajemen artis yang menaungi Blackpink menyatakan bahwa pria berinisial “A” itu sudah tidak terikat kontrak bersama mereka.

Pria tersebut sebelumnya telah menyelesaikan hubungan kontrak kerjanya bersama agensi YG Entertainment, sehingga antara keduanya sudah tidak ada hubungan kerja.

Pihak agensi sendiri baru saja mengunggah pengumuman terkait project solo untuk Lisa, Rose, dan Jisoo yang rencananya akan di rilis dalam waktu dekat. (**)