Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
X A-12, Nama Anak Elon Musk Mirip Nama Pesawat Intai CIA


Seleb

X A-12, Nama Anak Elon Musk Mirip Nama Pesawat Intai CIA

oleh. Rangga Ansori- Rabu, 06 Mei 2020 10:46 WIB
IMG
Elon Musk menikah dengan penyanyi Kanada Grimes.

Rayapos | Jakarta –  CEO Tesla Elon Musk dan Penyanyi asal Kanada Grimes sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama X A-12, Selasa (05/05/2020) waktu setempat.

Berita tentang kelaihran anak pertama Elon Musk pertama kali di ketahui publik lewat unggahan foto di twitter pribadinya, dalam cuitanya tersebut dia menuliskan bahwa kelahiran anaknya terjadi pada senin lalu.

Nama yang dipilih Elon untuk anak pertamanya menjadi perbincangan netizen dimana banyak orang berspekulasi terkait arti nama tersebut.

Banyak yang berspekulasi bahwa arti nama tersebut merujuk kepada nama pesawat intai milik CIA garapan Lockheed Skunk Works yang diberinama A X-12.

Pesawat yang dibuat pada kurun waktu 1962-1964 ini dirancang berdasarkan desain Clarence "Kelly" Johnson, pelopor kedua kursi kembar Angkatan Udara AS YF-12 prototipe pencegat dan pesawat pengintai terkenal SR-71 Blackbird

Namun ada pula yang berasumsi bahwa arti nama tersebut merujuk kepada sebuah rumus/kode komputer yang tidak diketahui apa maksudnya.

Elon Musk yang saat ini berusia 48 tahun sebelumnnya pernah menikah dengan penulis Justine Wilson dan dikaruniai lima anak, yaitu kembar Xavier dan Griffin, kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai.

Bercerai dari istri pertama, Elon Musk akhirnya menikah kembali dengan penyanyi dari Kanada Grimes dan mendapatkan anak pertamanya pada Senin (04/05/2020) waktu setempat.