Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Mengungkap Trailer Film THE INVISIBLE MAN


Film

Mengungkap Trailer Film THE INVISIBLE MAN

oleh. Virsen A.K- Kamis, 13 Febuari 2020 14:49 WIB
IMG
Salah satu adegan paling dramatis ditrailer film The Invisible Man. Foto: Capture Trailer

Trailer “The Invisible Man” mengungkapkan cerita dari film ketika Cecilia (Elisabeth Moss) mencoba melarikan diri dari mantan kekasihnya yang kejam, dan tidak terlihat.

Cuplikan film dari Universal dan Blumhouse Production ini mengungkap lebih banyak tentang kisah film tersebut.

Awalnya, reboot dari film “The Invisible Man” dimulai sebagai bagian dari Dark Universe - sebuah semesta film bersama yang menampilkan monster film klasik seperti Dracula, The Mummy dan The Invisible Man. Namun, film The Mummy yang diperankan oleh Tom Cruise gagal di box office dan menuai kritik, sehingga Universal membatalkan Dark Universe.

Itu berarti film Invisible Man yang direncanakan akan dibintangi oleh Johnny Depp dikerjakan ulang, tapi Johnny Depp sendiri meninggalkan proyek itu. Universal membawa masuk produser Jason Blum dan Blumhouse Productions untuk membuat ulang Dark Universe dan memperlengkapi kembali The Invisible Man.

Sutradara Insidious Chapter 3 Leigh Whannell dipercayakan untuk menulis dan mengarahkan The Invisible Man yang baru dengan Elisabeth Moss sebagai Cicilia Kass.

Cicilia adalah seorang wanita yang diteror habis-habisan oleh mantan kekasihnya yang dalam trailer terlihat kejam, mempunyai penyimpangan karakter yang “gila” namun jenius. Sehingga dalam tingkat intelejen yang tinggi dia bisa menemukan cara untuk menjadi tidak terlihat dan memalsukan kematiannya sendiri.

Trailer The Invisible Man menampilkan adegan yang menegangkan yang membuat penonton terbawa dalam suasana horor ditambah film reboot ini merupakan film klasik yang sudah banyak penggemarnya.

Lanjut dari trailer The Invisible Man diperlihatkan Cecilia yang dihantui kekasihnya Adrian Griffin (Oliver Jackson-Cohen) juga mendapat tekanan dari orang lain termasuk temannya sendiri yang mengganggap Cicilia berhalusinasi berlebihan dan harus direhap. Disinilah penonton dibuat lebih tenggelam dalam cerita. Cecilia harus berhadapan dengan mereka yang tidak percaya ceritanya dan mantan yang terus-menerus meneror. Sampai Cecilia menemukan kalau Adrian bersembunyi di rumahnya.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Trailer ini seperti menunjukan hampir semua isi cerita. Terutama saat bagian terakhir dari trailer ini seperti mengungkap misteri dari film ini. Biasanya sebuah trailer hanya memberikan sedikit tanyangan yang membuat penonton penasaran untuk menonton keseluruhan dari film.

Namun tetap saja, trailer ini memberi efek penasaran bagi fans, belum lagi label "R" yang disematkan dalam film ini, pasti ada aspek film yang tidak ditampilkan mengingat trailer ini merupakan konsumsi umum. Kita buktikan sendiri di bioskop akhir bulan ini.