Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Novel Baswedan Kena Corona, 4 Anaknya Tertular


Kesehatan

Novel Baswedan Kena Corona, 4 Anaknya Tertular

oleh. Andrew Tito- Senin, 31 Agustus 2020 17:09 WIB
IMG
Novel Baswedan

Rayapos | Jakarta - Setelah penyidik KPK, Novel Baswedan kena Corona, kini 4 anaknya ikut tertular. "Iya 4 anak positif," ujar Novel Baswedan kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

Novel mengatakan empat anaknya tidak merasakan gejala apapun seperti yang dia rasakan. Empat anak Novel ini melakukan tes swab setelah Novel dinyatakan positif Corona.

Sebelumnya diberitakan, KPK mengadakan swab test bersama Kementerian Kesehatan. Hasilnya, 1 tahanan, 9 pegawai dan 4 non-pegawai di lingkungan KPK dinyatakan positif Corona.

"Sebelumnya berdasarkan tes swab yang dilakukan BBTLKPP Kemenkes terhadap berapa pegawai dan tahanan telah ditemukan ada 9 pegawai dari beberapa unit direktorat di KPK, 4 orang non-pegawai/OS, dan 1 orang tahanan dinyatakan positif terpapar COVID-19," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri kepada wartawan, Kamis (27/8).

Lingkungan Novel juga sempat disemprot disinfektan. penyemprotan dilakukan di Masjid Al-Ikhlas dan sekitar rumah Novel di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. (*)