Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Rekomendasi 4 Film Live Action Jepang Terbaru 2020, Segera Rilis


Film

Rekomendasi 4 Film Live Action Jepang Terbaru 2020, Segera Rilis

by. Rangga- 13 May 304 Views
IMG
Serial Rurouni Kenshin menjadi salah satu film paling ditunggu perilisanya.

Rayapos | Jakarta – Negeri Sakura telah bertahun-tahun menjadi produsen serial animasi (anime) paling berpengaruh dunia, bahkan banyak dari serial anime mereka yang di angkat menjadi versi live action.

Film versi live action dari serial anime memang sering kali tidak sama dengan versi aslinya dalam tampilan animasi, tentu hal ini disebabkan karena keterbatasan kemampuan pemeran manusia yang tidak akan mungkin memenuhi adegan fantasi yang ada di versi anime.

Biarpun tidak sama dengan versi anime, biasanya versi live action lebih menampilkan adegan-adegan nyata yang dekat dengan kehidupan manusia pada umumnya. Keunggulan lainya adalah setiap adeganya akan lebih mudah sampai ke perasaan penontonya, contohnya ada pada beberapa adegan seperti romantis, sedih, ataupun bersemangat.

Berikut adalah rekomendasi film Jepang yang di adaptasi dari serial anime yang sangat cocok ditonton karena ceritanya yang menarik.

1. Keep Your Hands Off Eizouken!

Film ini menceritakan tentang kehidupan pelajar SMA yang memiliki cita-cita menjadi seorang animator tekenal di Jepang. Tiga karakter utama dalam film ini diperankan oleh member idol group kenamaan Jepang Nogizaka46.

Pemeran utama film ini adalah Minami Umezawa (Sayaka Kanamori), Asuka Saitō (Midori Asakusa), Mizuki Yamashita (Tsubame Mizusaki).

Cerita bermula ketika Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio gadis SMA tahun pertama yang energetik yang bergabung bersama dalam Eizouken (Video Research Club) untuk mewujudkan mimpi anime mereka menjadi kenyataan.

Midori yang sangat gugup kesulitan dalam membuat anime, kemudian dirinya bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis dengan bakat luar biasa. Kemudian duet Midori dan Tsubame yang kekurangan sumber dana untuk membiayai produksi anime dibantu oleh Sayaka yang berasal dari keluarga kaya raya.

Namun anda harus bersabar untuk menyaksikan film live action ini, karena perilisan film akan dimulai pada 15 Mei 2020.

2. Grand Blue Dreaming

Grand Blue Dreaming di adaptasi dari seriel anime dengan judul yang sama, dimana film ini dibintangi oleh Ryō Ryūsei (Iori Kitahara) dan Atsuhiro Inukai (Kōhei Imamura).

Film ini menceritakan kehidupan seorang mahasiswa yang ingin merasakan kehidupan yang menyenangkan, kemudian dirinya memutuskan untuk tinggal di toko alat selam milik pamanya “Grand Blue” yang berada di dekat pantai.

Iori Kitahara berharap memiliki kehidupan universitas yang menyenangkan, seperti bergaul dengan siswa perempuan. Tapi, Iori Kitahara akhirnya menjadi bagian dari klub selam dengan sebagian besar siswa pria. Kelanjutan kisah dari Iori Kitahara dan Atsuhiro Inukai akan segera dirilis mulai tanggal 29 Mei 2020.

3. Omoi, Omoware, Furi, Furare (Love Me, Love Me Not)

Kisah yang menceritakan tentang kehidupan percintaan pelajar sekolah menengah pertama ini diperankan oleh Minami Hamabe (Akari), Takumi Kitamura (Rio), Riko Fukumoto (Yuna), Eiji Akaso (Kazuomi).

Akari adalah siswa sekolah menengah pertama yang bersifat positif, realistis dan ramah dalam dunia percintaan. Akari tidak pandai mengungkapkan perasaannya, dirinya berteman dengan Yuna yang bersekolah di sekolah menengah yang sama. Yuna kesulitan berbicara dengan orang asing dan dia pasif dengan percintaan. Dia tidak pernah jatuh cinta, tetapi dia bermimpi memiliki kisah cinta seperti yang tergambar dalam manga.

Meskipun Akari dan Yuna memiliki kepribadian yang sangat berbeda, namun mereka berteman baik. Yuna tertarik pada Rio yang merupakan saudara tiri Akari, Rio juga bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan mereka berdua. Sedangkan Akari menjadi tertarik pada Kazuomi, yang merupakan teman masa kecil Yuna yang juga bersekolah di sekolah menengah yang sama.

Kisah drama percintaan yang diadaptasi dari versi anime ini baru akan segera dirilis pada bulan Agustus 2020.

4. Rurouni Kenshin “Final Chapter”

Kelanjutan dari kisah samurai yang satu ini sangat dinanti-nanti oleh banyak pencinta film Jepang semenjak versi live action pertamanya yang diluncurkan pada tahun 2012.

Rurouni Kenshin “Final Chapter” di bintangi oleh Takeru Satoh (Kenshin Himura), Emi Takei (Kamiya Kaoru), Munetaka Aoki (Sagara Sanosuke), Yu Aoi (Takani Megumi), dan Yosuke Eguchi (Hajime Saito), dan pemeran lainya.

Kisah pamungkas dari petualangan samurai legendaris ini menceritakan tentang kehidupan dirinya  yang berhenti menjadi pembunuh bayaran setelah Restorasi Meiji. Kenshin menjalani hidup yang lebih tenang bersama seorang pemilik Dojo bernama Kamiya Kaoru, namun tiba-tiba hiidupnya harus dikejutkan dengan dihancurkanya restoran favoritnya bersama Kamiya Kaoru.

Kenshin mendapati Restoran Akabeko yang sudah dalam kondisi hancur ternyata menemukan catatan yang ditulis “Janchu”, dari sinilah cerita Rurouni Kenshin “Final Chapter” dimulai. Rurouni Kenshin “Final Chapter” baru akan tayang pada epang pada 3 Juli 2020, sedangkan untuk “The Beginning” akan tayang pada 7 Agustus 2020.

(**)

Category