Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
V. Unbeatable Menang AGT 2020, Fans Marcelito Pomoy Kesel


Eropa Amerika

V. Unbeatable Menang AGT 2020, Fans Marcelito Pomoy Kesel

by. Virsen A.K- 18 Feb 646 Views
IMG
Moment seru pengumuman pemenang AGT 2020, V.Unbeatable. Foto: goodhousekeeping.com

Selamat kepada V. Unbeatable, pemenang musim 2 dari America's Got Talent: The Champions.

Setelah memenangkan seri kompetisi senin malam, juri AGT Simon Cowell, Heidi Klum, Alesha Dixon, dan Howie Mandel semuanya memberikan standing ovation yang sangat meriah untuk merayakan pencapaian luar biasa para penari akrobatik.

V. Unbeatable harus menghadapi beberapa persaingan ketat di babak final untuk memenangkan hati para superfan. Kontestan Tyler Butler-Figueroa, The Silhouettes, Bar Rusia Sandou Trio, Alexa Lauenburger, dan lainnya menerima sambutan hangat dari para juri pekan lalu. Tetapi ketika akhir pertunjukan, para superfan setuju bahwa penampilan final V.Unbeatable yang luar biasa memantapkan mereka meraih hadiah utama.


Tentu saja, dengan begitu banyak kontestan berbakat dalam kompetisi tahun ini, dapat dimengerti bahwa beberapa penggemar tidak setuju dengan pemenang yang dipilih. Terutama, para penggemar Marcelito Pomoy tampak paling kesal dengan pengumuman itu.

Namun, ada banyak juga pemirsa AGT yang gembira untuk kemenangan V.Unbeatable ketika pembawa acara Terry Crews mengumumkan nama mereka.

Seperti yang dilansir goodhousekeeping.com, bagaimanapun pendapat banyak fans AGT tentang V.Unbeatable yang memenangkan pertunjukan, tapi pemenang baru telah ditetapkan menandakan musim lain AGT: Champions telah selesai. Kita harus bersabar sampai akhir musim semi untuk versi AGT yang original untuk kembali ke NBC - dan memilih pemenang baru lagi.

Selamat untuk V.Unbeatable!