Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Bertanding Tanpa Penonton, Klub Korea Gunakan Boneka Seks


Bola

Bertanding Tanpa Penonton, Klub Korea Gunakan Boneka Seks

by. Rangga- 18 May 187 Views
IMG
Tribun Stadion Piala Dunia 2002 Kota Seoul di isi beberapa boneka untuk menggantikan kehadiran fans.

Rayapos | Jakarta – Klub Korea Selatan Seoul FC meminta maaf setelah pihaknya mengganti kehadiran fans di tribun dengan boneka seks. Senin (18/05/2020) WIB.

Kehadiran boneka-boneka di tribun Stadion Piala Dunia 2002 itu menjadi sorotan publik, dimana banyak pihak menyayangkan langkah terobosan yang diambil klub untuk menciptakan atmosir tertentu pada laga tersebut justru seolah-olah mempromosikan produk alat bantu seks.

Melalui akun Intagram resmi pihak klub juga telah meminta maaf kepada fans dan publik Korea Selatan atas hal yang telah mereka lakukan, nemun mereka juga menegaskan bahwa penggunaan boneka yang mereka lakukan murni hanya untuk membangun atmosfir euforia pertandingan.

Apalagi boneka-boneka yang mereka tempatkan di tribun juga dilegkapi dengan kostum klub, sehingga kurang tepat jika ada beberapa pihak yang menuduh mereka terlibat dalam promosi produk alat bantu seks.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kehadiran fans dalam setiap pertandingan Klub sangat berpengaruh kepada mental bertanding para pemain. Mereka berpikir jika penggunaan boneka yang memegang beberapa tulisan penyemangat itu akan meningkatkan mentalitas dan keadaan psikis para pemain di lapangan.

Pertandingan yang di gelar pada hari Minggu (17/05/2020) akhirnya berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim tuan rumah. Gol satu-satunya pada laga tersebut dicetak oleh pemain tengah Chan-hee Han saat pertandingan memasuki menit ke-65.

(**)

Category