Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Permainan Nuggets sangat tidak NUGGET kata Malone


Basket

Permainan Nuggets sangat tidak NUGGET kata Malone

by. Virsen A.K- 13 Feb 41 Views
IMG
Denver Nuggets VS Los Angeles Lakers

Pertandingan Denver Nuggets vs LA Lakers yang dimenangkan oleh Lakers 116-120, terlihat Nuggets bermain tidak seperti biasa, kata coach Mike Malone “very Un-Nugget-Like”.

Pertandingan dini hari 13/03/2020 yang digelar di Pepsi Center Stadium, Dever-USA, memang banyak yang memprediksikan kemenangan Lakers walaupun bermain di kandang lawan.

Lakers yang menurunkan Anthony Davis dan Lebron James cukup membuat Nuggets kewalahan.

Namun dilihat dari kemenangan tipis Lakers, membuat coach Malone berpendapat timnya hanya kalah dalam waktu. Malone tidak senang dengan eksekusi yang lambat dari pemainnya.

"Sangat tidak seperti Nugget," kata Malone ketika ditanya untuk menilai bagaimana timnya bermain. Menurut Katy Winge dari Altitude TV seperti yang dilansir bleacherreport.com.

Sementara Lebron James dan Anthony Davis pantas mendapatkan banyak pujian. James selesai dengan 32 poin, 14 assist dan 12 rebound, sementara Davis memberikan 33 poin, 10 rebound.

Dalam match keduanya saling memberikan support dan keuntungan untuk timnya, termasuk enam angka dari dua lemparan Davis menjadi poin penting untuk membantu mengamankan kemenangan di kuarter keempat.

Namun, Denver memiliki peluang untuk menang. Terlihat dari poin yang dikumpulkan Jamal Murray 32 poin, Nikola Jokić 22 poin. Pemain Denver beberapa kali memaksa mencuri poin namun di tiga menit akhir tidak bisa berbuat apa-apa.

Lakers terus memberikan gangguan pertahanan dan disaat yang bersamaan kombinasi James dan Davis sudah cukup bagi Los Angeles untuk mendapatkan poin kemenangan.

Ini adalah pertandingan basketball dua klub teratas NBA wilayah barat.

Los Angeles Lakers masih diperingkat satu dengan Win=41, Lose=12, PCT=77,4. Menyusul Denver Nuggets diperingkat dua dengan Win=38, Lose=17, PCT=69,1.