Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Aktor Song Joong Ki Bongkar Rumah Pernikahanya Bersama Song Hye Kyo


Seleb

Aktor Song Joong Ki Bongkar Rumah Pernikahanya Bersama Song Hye Kyo

by. Rangga- 06 Apr 842 Views
IMG
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Foto : koreaboo

Rayapos | Jakarta – Aktor Song Joong Ki robohkan rumah pernikahanya dengan mantan istri yang bernilai lebih dari 8 Juta USD, Senin (05/04/2020) waktu setempat.

Dilansir dari Koreaboo, Song Joong Ki diketahui telah membeli rumah baru pada awal pernikahanya dengan Song Hye Kyo pada tahun 2017 silam sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai tahun lalu.

Aktor yang sukses memerankan tokoh Yo Si-jin dalam Serial Drama ‘Descendant of The Sun’ ini berniat mendirikan bangunan baru berjumlah 5 lantai setelah rumah tersebut selesai di robohkan.

Izin pembongkaran rumah tersebut sebenarnya telah diterbitkan sejak beberapa bulan lalu, namun proyeknya baru dapat dilaksanakan baru-baru ini karena disinyalir harus menunggu proses pembagian harta pernikahan dengan mantan Istrinya Aktris Soong Hye Kyo selesai.

Manajemen artis tempat Song Joong Ki bernaung, History D&C juga tidak bisa memberikan banyak informasi kepada para awak media karena mereka menganggap hal tersebut merupakan masalah pribadi artis besutanya.

“Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun.” ungkap pihak History D&C saat ditanyai oleh wartawan.

Song Joong Ki resmi menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017, namun ternyata hubungan pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahu setelah pada akhirnya Song Jong Ki melayangkan gugatan cerai pada pertengahan tahun lalu.

Keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa bulan sebelum gugatan cerai dilayangkan oleh pihak Song Joong Ki, dimana beberapa tetangga mengatakan kepada awak media bahwa baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo tak pernah terlihat tinggal bersama di rumah mereka.

Song Joong Ki yang memulai debutnya pada tahun 2008 lewat film berjudul ‘A Frozen Flower’ diberitakan telah membeli apartemen seharga $ 2,88 juta USD di Hawaii. (**)

Category