Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Lisa Blackpink Catatkan Rekor Baru


Seleb

Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Lisa Blackpink Catatkan Rekor Baru

by. Rangga- 27 Mar 410 Views
IMG
Foto ulangtahun Lisa yang diposting langsung di sosial media resmi Blackpink. Foto : @ygofficialblink

Rayapos | Jakarta – Lalisa Manoban (Lisa) member group Blackpink mencatatkan rekor baru di hari ulang tahunya sebagai bintang K-POP dengan jumlah tagar ucapan ulangtahun terbanyak mencapai lebih dari 1 juta, Jumat (27/03/2020) WIB.

Tagar ucapan ulang tahun Lisa ‘#AceLalisaDay’ telah tercatat sebagai tren twitter nomor 1 dunia, tentu hal ini bukan merupakan hal aneh jika melihat fanbase Blackpink yang mengakar dari seluruh penjuru dunia.

Ulang Tahun member Blackpink dengan jumlah followers sosial media terbanyak ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi YG Entertainment pada Kamis (26/03/2020) pukul 22.00 WIB.


Fanbase mereka yang bernama ‘Blinks’ tentu menjadi menjadi yang paling berperan terhadap catatan rekor terbaru Lisa, dimana rekor ini belum pernah dicapai oleh member group K-POP kenamaan lainya seperti BTS, SNSD, atau bahkan Super Junior.

Jutaan fans dari seluruh dunia tak ragu untuk mengucapkan selamat ulang tahun di akun sosial media resmi Lisa, Blackpink, maupun YG Entertainment, dengan menambahkan tagar.

“Selamat ulang tahun untuk bias pertama saya LALISA MANOBAN, penari utama blackpink, yang memiliki tawa paling ceria dan yang seperti sinar matahari bagi saya, selamat ulang tahun ke 23! Aku mencintaimu sejak hari debutmu” tulis salah satu fans dalam cuitanya di twitter.

Lisa yang memulai trainee bersama agensi YG Entertainment sejak sembilan tahun lalu lahir di Bangkok, 27 Maret 1997, dirinya merupakan member Blackpink yang memiliki kemampuan dance paling baik diantara tiga member lainya.

Terlepas dari perayaan ulang tahun ke-23 yang terbilang istimewa, dalam waktu dekat Lisa, Rose, Jisoo, Jeanie akan kembali memanjakan para fans dalam rangkaian konser bertajuk ‘BlackPink World Tour (In Your Area)’ yang akan di gelar hingga ke Eropa, Kanada, AS, dan Australia. (**)

Category