Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Kyulkyun Eks PRISTIN Buka Suara Terkait Gugatan Pledis Entertainment


Seleb

Kyulkyun Eks PRISTIN Buka Suara Terkait Gugatan Pledis Entertainment

by. Rangga- 26 Mar 185 Views
IMG
Kyulkyung saat masih aktif sebagai member PRISTIN. Foto : kpopfiles

Jakarta | Rayapos – Mantan member Girlband PRISTIN asal China Joo Kyul Kyung (Zhou Jieqiong) akhirnya angkat bicara terkait kasus gugatan yang dilayangkan oleh agensi tempatnya bernaung Pledis Entertainment, Rabu (25/03/2020) waktu setempat.

Gugatan yang dilayangakan oleh pihak Pledis Entertainment terkait pengajuan pembatalan kontrak kerja secara sepihak yang dilakukan oleh Kyulkyung, meski durasi kontraknya masih berjalan.

Secara resmi pihak agensi yang diwakili oleh kuasa hukumnya telah mengajukan gugatanya melalui Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk mengkonfirmasi keabsahan kontrak eksklusif yang telah di tanda tangani sejak 2015.

Gerah dengan situasi yang kian memanas, akhirnya Kyulkyun angkat bicara terkait kasus hukum yang sedang dia hadapi.

“Karena banyak masalah serius selama kami bekerja sama dan setelah mempertimbangkan masa depan karirku, aku, Kyulkyung, mengirimkan dokumen permintaan pemutusan kontrak kepada agensi Pledis Entertainment dan XCSS Entertainment pada 10 September 2019.” ungkapnya saat dikonfirmasi media lokal.

“Aku pikir kedua belah pihak harus menyelesaikan masalah ini secara hukum dan aku tidak ingin masalah pribadi ini mengacaukan semua orang. Tapi karena semuanya sudah terjadi, aku harus menghadapinya dan menyelesaikannya.”

“Aku tidak ingin berdebat tentang hal yang benar atau salah lagi. Yang bisa aku lakukan adalah bekerja keras untuk semua yang aku lakukan, memperbaiki diri sendiri, menunjukkan semua orang proyek yang bagus dan tidak mengecewakan orang-orang yang sudah mencintai dan mendukungku.”

“Aku ingin berterima kasih kepada agensi atas kebaikan mereka di masa lalu dan aku harap kita masing-masing bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Kyulkyung sendiri merupakan peserta program survival “Produce 101” season pertama pada tahun 2016, kemudian dirinya debut bersama girl group I.O.I.

Ia kemudian memulai karir baru saat dirinya debut bersama group PRISTIN yang kala itu cukup banyak menyita perhatian penikmat musik K-POP, namun sayangnya group yang beranggotakan tujuh member ini telah resmi dibubarkan pada Mei 2019 lalu. (**)

Category