Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Member IZONE, Miyawaki Sakura Berulang Tahun Yang Ke-22


Seleb

Member IZONE, Miyawaki Sakura Berulang Tahun Yang Ke-22

by. Rangga- 19 Mar 251 Views
IMG
Publikasi ulang tahun Sakura di umumkan lewat twitter resmi IZONE. Foto : twitter @official_izone

Rayapos | Jakarta – Member group musik jebolan acara survival Korea Selatan Produce_48 Miyawaki Sakura berulang tahun ke yang ke-22, hari ini Kamis, (19/03/2020).

Miyawaki Sakura merupakan member dari group K-POP IZONE bersama sebelas member lainya, yaitu Jang Won-young, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, An Yu-jin, Yabuki Nako, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju, dan Lee Chae-yeon.

Ulang Tahun member IZONE yang biasa dipanggil Sakura (Sakura-Chan) oleh para fans ini di umumkan bersama para member lainya melalui video vlive.tv dan postingan twitter resmi pada hari ini pukul 13.00 WIB, dan telah ditonton sekitar 160.000 orang hanya dalam dua jam.

“Terima kasih banyak selamat ulang tahun, Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan. Terima kasih atas dukunganya,” dikutip dari akun twitter resmi IZONE, Kamis (19/03/2020).

Sakura sendiri merupakan salah satu member IZONE yang paling banyak memiliki penggemar, bersama anggota lain asal Jepang Hitomi Honda dan Yabuki Nako yang memang bukan orang baru di dunia hiburan dimana mereka merupakan eks. member Idol Group Jepang AKB48.

Di usia yang semakin dewasa member yang berposisi sebagai Sub-Vocal ini telah merilis tiga album bersama IZONE, diantaranya COLOR (2018), Heart (2019), dan yang terbaru adalah album Bloom (2020).

Sebelum bergabung dengan IZONE, Sakura merupaka salah satu member berpengaruh di Idol Group Jepang 48 Family besutan Yasushi Akimoto dengan tercatat sebagai role member (beberapa kali dirotasi ke sub group lain).

Dirinya juga tercatat pernah membintangi Serial Drama Jepang berjudul Majisuka Gakuen 4 bersama beberapa member 48 Family lain (2015), serta Serial Miniseries Horor Crow’s Blood (2016).

Sakura yang merupakan visual di groupnya diharapkan akan lebih bersinar di tahun-tahun mendatang mengingat IZONE saat ini telah berada di dalam naungan agensi Stone Music Entertainment yang juga membesut artis potensial lain seperti SG Wannabe, Davichi dan Eric Nam.