Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Beberapa Drama Korea dan KPOP Chart Tidak Akan Rilis Untuk Sementara


Film

Beberapa Drama Korea dan KPOP Chart Tidak Akan Rilis Untuk Sementara

by. Rangga- 30 Mar 291 Views
IMG
K-Drama "Hi Bye, Mama" dan K-Pop chart "M-Countdown" dihentikan perilisanya. Foto : soompi

Rayapos | Jakarta – K-Drama paling dinantikan oleh penonton yaitu “Hi Bye, Mama” besutan TVN, dan K-POP Chart Show “M Countdown” besutan Mnet akan dihentikan perilisanya untuk beberapa pekan kedepan, dilansir dari soompi, Senin (30/03/2020) WIB.

Keputusan ini terpaksa diambil oleh pihak TVN dan Mnet karena mempertimbangkan anjuran pemerintah untuk mengentikan beberapa kegiatan yang mengharuskan terjadinya kontak langsung, termasuk agenda syuting.

“Kami telah memutuskan untuk mengambil jeda selama seminggu dari siaran pada tanggal 4 dan 5 April. Hal ini disebabkan oleh perubahan yang tak terhindarkan dalam jadwal dan untuk memastikan proses produksi yang lebih stabil. Siaran khusus akan ditayangkan sebagai gantinya pada hari-hari itu. " kata pihak TVN kepada media lokal.

Pihak Mnet juga mengkonfirmasi penghentian penayangan K-POP Chart besutan mereka dalam sebuah wawancara dengan media.

"Untuk mematuhi pedoman 'jarak sosial' pemerintah, kami tidak akan memiliki siaran langsung (minggu mendatang) minggu ini. Kami belum mengambil keputusan tentang siaran langsung minggu depan pada 9 April. Kami akan membuat keputusan setelah mengamati bagaimana situasi COVID-19 berlangsung. " ungkap mereka kepada xportsnews, Minggu (29/03/2020).

Mereka juga menjelaskan bahwa proses syuting untuk edisi sebelumnya (26 Maret 2020) telah terjadwal sebelum pemerintah mengeluarkan pedoman tentang pembatasan jarak sosial, namun untuk perilisan edisi minggu berikutnya tetap mengacu kepada anjuran pemerintah.

Sebagai gantinya, pihak Mnet akan menampilkan behind the scene dari proses syuting edisi sebelumnya untuk mengobati kekecewaan para penonton.

Sebelumnya reality show berjudul "Food Bless You" besutan Olive telah dipastikan tidak akan dirilis selama dua minggu mendatang karena seorang sutradara junior (PD) dinyatakan positif terkena virus corona. (**)

Category