Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
MU Berpeluang Besar Memboyong Saul Niguez Ke Old Trafford


Bola

MU Berpeluang Besar Memboyong Saul Niguez Ke Old Trafford

by. Rangga- 30 Mar 167 Views
IMG
Saul Niguez mencetak gol saat Atletico Madrid mengalahkan Liverpool 3-2 di Anfield. Foto : twitter @Atleti

Rayapos | Jakarta – MU berada pada posisi terdepan dalam perburuan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez pada jendela transfer musim panas, Senin (30/03/2020) WIB.

The Red Devil saat ini sedang dalam posisi ketar-ketir setelah gelandang andalan mereka Paul Pogba sudah di kait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol Read Madrid.

Dilansir dari Daily Star, MU kini telah mempimpin perburuan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang timnas Spanyol berusia 25 tahun itu.

Banyak pihak meyakini bahwa pihak The Red Devil hadir di Anfield Stadium kala Atletico Madrid memupuskan mimpi Liverpool untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-2.

MU memang sangat memperhatikan perkembangan pemain incaranya, dimana nantinya jika bergabung ke kubu Old Trafford Saul akan langsung diberikan peran central di lini tengah menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan akan hengkang.

Saul Niguez yang lahir di Elche, 21 November 1994, merupakan produk asli didikan akademi Atletico Madrid yang telah mencatatkan 19 penampilan dan 3 gol bersama timnas Spanyol.

Dirinya pertama kali debut di tim utama Atletico Madrid pada musim panas 2013 dan telah bermain untuk klubnya sebanyak 286 kali, mencetak 38 gol, 18 assist , di semua kompetisi.

Musim ini Saul telah bermain sebanyak 37 kali dan mencetak 4 gol untuk Atletico Madrid di semua kompetisi, baik kompetisi domestik maupun kompetisi Eropa. (**)

Category