Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Liverpool Siapkan 80 Juta Pounds Demi Mendapatkan Ousmane Dembele


Bola

Liverpool Siapkan 80 Juta Pounds Demi Mendapatkan Ousmane Dembele

by. Rangga- 30 Mar 228 Views
IMG
Ousmane Dembele saat membela Barcelona. Foto : barcacentre

Rayapos | Jakarta – Pemuncak klasemen sementara Premiere League Liverpool siapkan 80 juta poundsterling untuk demi memboyong pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas nanti, Senin (30/03/2020) WIB.

Gelandang sayap perancis berusia 22 tahun telah mengalami berbagai kesulitan ketika berusaha menyesuaikan diri dengan gaya bermain Barcelona, pihak klub yang merasa tak puas dengan performa pemainya akhirnya bersiap melepas Dembele ke klub lain.

Hal ini juga sejalan dengan rencana tim Catalan yang berniat untuk memulangkan mega bintang mereka Neymar Jr. untuk kembali ke Camp Nou.

Transfer Dembele diharapkan akan menghasilkan tambahan dana untuk menebus Neymar Jr. yang kini nilai transfernya sangat fantastis, harga yang harus dibayarkan El Barca kepada PSG untuk menebus pemain timnas Brazil menurut transfermarket mencapai 180 juta Euro.

Liverpool menjadi salah satu klub yang memperlihatkan ketertarikan terhadap sayap timnas Perancis mantan wonder kid Borussia Dortmund.

Dilansir dari ESPN bahwa Liverpool sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kurang mendapatkan tempat di skuad utama Barca.

Dembele sendiri bergabung bersama Barcelone pada transfer musim panas tahun 2017 dari raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 125 juta Euro.

Sejak bermain di hadapan publik Camp Nou pemain sayap serba bisa ini telah berhasil bermain sebanyak 74 kali di semua kompetisi dimana ia telah berhasil mencetak 19 gol dan memberikan 17 assist. (**)

Category