Jakarta, NY IMG HI 58° LO 56°
IMG-LOGO
Berita Cepat dan Akurat
Mantan Bek Arsenal Angkat Bicara Terkait Situasi Pandemi Corona


Bola

Mantan Bek Arsenal Angkat Bicara Terkait Situasi Pandemi Corona

by. Rangga- 27 Mar 75 Views
IMG
Lauren Etame Mayer pernah mencicipi dua kali gelar Premiere League bersama Arsenal. Foto : BBC

Rayapos | Jakarta – Mantan Bek Arsenal asal Kamerun Lauren Etame Mayer berbicara tentang keseharianya tanpa aktivitas sepakbola selama masa Pandemi Virus Corona yang terjadi di hampir seluruh Eropa, dilansir dari BBC Sport Jumat (27/03/2020) waktu setempat.

Lauren Etame Mayer merupakan mantan pemain Arsenal yang kini telah berusia 43 tahun, dan mulai menjejaki karir kepelatihan dengan mengikuti beberapa kursus di Spanyol.

Pemain yang saat masih aktif bermain pernah mencicipi gelar Premiere League sebanyak 2 kali bersama tim ‘Meriam London’ ini mengungkapkan bagaimana dirinya sangat khawatir dengan kondisi pandemi Virus Corona.

Bahkan dirinya menyampaikan bagaimana dirinya berkomunikasi dengan pemain dan mantan pemain lainya dalam satu group Whatsapp, dimana tidak ada satupu  dari mereka yang membicarakan tentang sepakbola.

"Tidak ada yang berbicara tentang sepak bola di grup, kami semua khawatir tentang hal itu (coronavirus)." kata lauren.

Pria yang sempat malang melintang di Liga Inggris kini menetap di Spanyol bersama dengan anak dan istrinya.

Kondisi ini menjadi semakin parah ketika pemerintah Spanyol mengumumkan jumlah korban meninggal akibat infeksi Virus Corona mencapai 3.434 orang, jumlah ini lebih tinggi dari China yang merupakan tempat dimana virus ini pertama kali menyebar.

"Aku sudah terisolasi sejak minggu lalu. Awalnya kami tidak berpikir itu akan menjadi buruk. Sekarang kami memiliki situasi di mana tidak ada yang pindah dari rumah." lanjut Lauren.

Kemungkinan situasi pandemi akan terus berlangsung hingga beberapa pekan kedepan, bahkan situasi ini telah membuat beberapa event besar olahraga seperti Olimpiade Tokyo 2020, Piala Eropa, dan Copa Amerika terpaksa di tunda sementara waktu. (**)

Category