Vin Diesel ubah suara Baby Groot di Guardians of the Galaxy 2

Vin Diesel isi suara Baby Groot (Foto: Comicbook.com)

@Rayapos.com | Jakarta: Bintang Fast and Furious, Vin Diesel, akan melakukan perubahan suara untuk mengisi suara Baby Groot di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Vin mengubah karakter suaranya menggunakan suara tinggi layaknya anak kecil, untuk menyesuaikan penampilan Groot yang sekarang merupakan anak kecil.

Sebelumnya dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 1, diceritakan Groot mengorbankan dirinya demi kawan-kawan dan sempat diduga mati. Ternyata Groot hidup kembali dengan wujud yang lebih kecil, yakni Baby Groot.

Baca juga: Guardians Of The Galaxy Akan Dibuka Pada Mei 2017

“Aku mengubahnya (suara) menjadi super, super, super tinggi. Aku punya feeling mereka akan melakukan kombinasi. Maksudku, aku benar-benar menggunakan pitched super tinggi,” terang Vin seperti dilansir ComicBook, Selasa (11/4).

Tidak hanya itu, Vin Diesel masih harus melakukan tantangan lain di film ini, karena karakter Groot memiliki keterbatasan kata yang harus diucapkan. Bahkan mungkin sepanjang film Vin Diesel hanya akan mengucapkan tiga kata, termasuk ‘I am Groot’ yang akan selalu diucapkan.

“Ini sangat menantang sebab kamu hanya terbatas  pada tiga kata. Ada sebuah naskah rahasia yang menaruh semua alur cerita Groot, namun apa yang kudapat di sana dan kata-kata yang mesti kuucapkan hanya ‘I am Groot’,” ujarnya.

Penampilan Baby Groot yang lucu, dapat disaksikan dalam sekuel Guardians of the Galaxy (GOTG) yang diperkirakan bakal rilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada 5 Mei 2017 mendatang.

Selain Vin Diesel, film ini juga masih didukung oleh Chris Pratt, Bradley Cooper, Zoe Saldana, dan Dave Bautista.

BAGIKAN