Ultah ke-70, Kuda Jingkrak pamer LaFerrari Aperta di Serpong

Rayakan hari jadinya ke-70, pabrikan Kuda Jingkrak hadirkan Supercar LaFerrari Aperta di ICE BSD Serpong (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Tangerang: Merayakan ulang tahun ke-70, Ferrari memamerkan supercar terkencangnya saat ini, LaFerrari Aperta di International Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang.

Spesialnya, LaFerrari Aperta yang didatangkan merupakan edisi 70th Anniversary, hadir khusus sebagai bagian dari rangkaian roadshow dunia perayaan Ferrari yang dimulai sejak 12 Maret lalu.

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia,” ungkap Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA, Enrico Galierra dalam seremoni ulang tahun Ferrari ke-70, Kamis (20/4).

Ia menambahkan, dengan hadirnya mobil ini Ferrari menegaskan komitmennya sebagai merek supercar paling terkemuka di dunia.

LaFerrari Aperta merupakan versi atap terbuka dari LaFerrari. Supercar ini hanya dibuat terbatas dengan jumlah 209 unit untuk seluruh dunia. Sebanyak 200 unit sudah ludes, sementara sembilan unit sisa menjadi mobil eksebisi dalam tur ulang tahun Ferrari ke seluruh dunia.

Supercar ini adalah model spesial terbaru dengan edisi terbatas yang didedikasikan untuk klien Ferrari yang paling loyal dengan atap terbuka dengan keunggulan teknologi, performa dan style high classs.

Secara spesifikasi Supercar ikonik ini dilengkapi dengan mesin unit daya hibrida yang sama dengan coupe dengan mesin V12 800vc 6,626 cc, yang digerakkan motor elektrik 130 kW dengan total tenaga 963 cv.

Masih dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Ferrari juga memamerkan 69 model mobil klasik dan modern dari berbagai era di Indonesia seperti Enzo, LaFerrari, 250 TR, Dino 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 GTB, 488 Challenge, 488 GT3.[*]

BAGIKAN