Striker Liverpool Cedera, Klopp Angkat Bicara

@Rayapos | Liverpool: Kemenangan Liverpool di pekan ke-13 Liga Inggris harus dibayar sangat mahal setelah sang kreator serangan Liverpool Phil Coutinho. Cedera Coutinho memaksanya harus ditandu keluar lapangan setengah jam setelah peluit dibunyikan.

Dalam lanjutan laga pekan ke-13 Sabtu, 26 November 2016 kemarin, Liverpool sambut Sunderland di Anfield dengan kemenangan penuh 2-0. Coutinho langsung mendapatkan pertolongan dengan penjepit pada pergelangan kakinya setelah beradu kaki dengan Didier Ndong.

Setelah pertandingan berakhir, Klopp tak mau berkomentar banyak atas kejadian yang menimpa anak asuhnya.

”Coutinho mengalami cedera pada pergelangan kakinya, tapi kita tidak bisa memutuskan sampai kita melihat hasil pemeriksaan medis. Sedangkan Firminho cuma mengalami nyeri pada betis yang tidak serius,” ucap Klopp kepada BBC Sport.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu juga mengungkapkan betapa susahnya meladeni taktik bertahan yang sangat kokoh oleh Sunderland.

“Ada banyak hal untuk dianalisis. Ini adalah tim paling defensif yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Sunderland selalu bermain dengan gaya bertahan,” tambah mantan pelatih Dortmund ini. (Sumber: Sportsmole)

BAGIKAN