Rencana Caitlyn Jenner foto bugil ditentang anak-anaknya

Caitlyn Jenner berencana foto bugil setelah operasi kelamin (Foto: Vanity Fair)

@Rayapos.com | Jakarta: Caitlyn Jenner yang baru saja membuat pengakuan atas operasi kelamin yang telah ia lakukan dalam memoar The Secrets of My Life, berencana untuk melakukan pemotretan tanpa busana.

Sebelumnya kedua putri kandung Jenner yakni Kendall dan Kylie mengaku telah menerima sang ayah menjadi seorang transgender. Namun mereka menganggap berfoto bugil adalah sebuah keputusan yang kelewat batas.

Kendall dan Kylie bahkan sama sekali tidak mengharapkan hal itu terjadi, keduanya juga mengatakan bahwa jika hal itu benar-benar terjadi maka akan menjadi mimpi buruk mereka.

“Kylie dan Kendall sama-sama membenci gagasan untuk melihat ‘ibu’ mereka yang berusia 60 tahun itu telanjang di majalah. Mereka sama sekali tidak ingin melihat salah satu orangtua mereka melakukan itu,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan keluarga selebriti tersebut, seperti dikutip Ace Showbiz.

Rencana pemotretan tanpa busana tersebut pertama kali terbongkar oleh Brody, putra Jenner, yang mengatakan kepada adik-adiknya bahwa ayah mereka berencana untuk berfoto bugil di salah satu majalah.

“Brody mengatakan kepada adik-adiknya bahwa Caitlyn telah merencanakan dan memesan pemotretan telanjang, itu tidak dapat diterima, dan sudah kelewat batas,” ujar seorang sumber.

Jenner pertama kali mengumumkan peralihannya dalam sebuah wawancara dengan Sawyer pada bulan April 2015 dan mengungkapkan penampilan barunya di sebuah Vanity Fair yang terbit pada bulan Juli di tahun yang sama.

Kemudian dia juga menulis buku memoar The Secrets of My Life, yang mengisahkan tentang keputusan hidup mantan atlet pemenang Olimpiadetersebut  untuk menjadi seorang wanita seutuhnya. Namun buku tersebut justru memperburuk hubungannya dengan mantan istrinya, Kris Jenner beserta anak-anaknya.

BAGIKAN