Relawan Agus-Sylvi deklarasikan dukungan kepada Ahok-Djarot

rayapos.com - sylvi
Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) Johar Baru mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. (Foto: megapoker88tips)

@Rayapos.com | Jakarta: Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) Johar Baru mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya telah hadir untuk berjuang bersama dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot,” kata Djarot di RT 3 RW 2 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat.

Djarot mengajak seluruh relawan untuk memenangkan pasangan Basuki-Djarot.

Dia mengatakan pihaknya akan meraih sebanyak mungkin suara rakyat untuk berjuang di putaran kedua dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI jakarta 2017.

“Relawan sekarang mendukung dan membantu memenangkan Ahok-Djarot,” kata Koordinator Gerasi Kecamatan Johar Baru, Ena.

Ena menuturkan acara deklarasi itu merupakan kegiatan gabungan yang juga didukung oleh relawan pasangan Basuki-Djarot.

“Acara dari Gerasi, fasilitas semua dari Gerasi panggung tenda kursi untuk massa di sini terus (relawan) nomor 2 bergabung,” tuturnya. Dia berharap Jakarta dibangun lebih baik untuk yang akan datang dalam kepemimpinan Basuki-Djarot.

“(Jakarta) Lebih dari yang kemarin-kemarin, jangan banjir, transportasi lebih bagus lagi, jangan ada kemacetan,” tuturnya.

Pada Jumat (17/3), Paguyuban Warteg Jakarta memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat.

“Kami dukung Ahok-Djarot,” kata Ketua Paguyuban warteg Jakarta Nurul Hakim di Jalan Bhakti Tanggul RT 01 RW 07, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dia mengatakan sebanyak seratus warung tegal (warteg) yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta tergabung dalam paguyuban itu. [Antara]

BAGIKAN