Rafael Nadal ke babak empat turnamen tenis Miami Open 2017

rayapos.com - Rafael Nadal
Rafael Nadal juara Turnamen Monte Carlo Masters 2017 (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Miami: Petenis unggulan asal Spanyol Rafael Nadal lolos ke babak ke empat turnamen tenis Miami terbuka 2017, setelah menang dengan susah payah atas petenis non unggulan Philipp Kohlschreiber 0-6,6-2,6-3, Minggu (26/3).

Bermain di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Amerika Serikat, petenis finalis Australia Open 2017, ini bermain dengan buruk di set pertama gagal mendapatkan poin, dimana lawannya Philipp Kohlschreiber berhasil mematahkan tiga kali servis Nadal dan kalah telak 0-6.

Sang matador mulai bangkit di dua set berikutnya dengan membalikkan keadaan menang dengan 6-2.6-3, untuk memenangkan pertandingan selanjutnya kebabak keempat, bagi Nadal ini merupakan memenangan ke-822, dan pertandingan yang ke-1000 dalam karir tenisnya.

Di babak berikutnya petenis Spanyol ini akan menghadapi  petenis Prancis Nicolas Mahut, yang lolos setelah menundukkan Guido Pella (Argentina) 6-4, 6-3, di pertandingan lainnya.

Sebelumnya unggulan kedua asal Jepang, Kei Nishikori, berhasil melaju ke babak keempat usai mengalahkan salah satu petenis unggulan asal Spanyol Fernando Verdasco 7-6(2), 6-7(5), 6-1. Runner-up tahun lalu itu selanjutnya akan melawan Federico Delbonis (Argentina) di babak keempat.

BAGIKAN