Persipura sudah dapat pengganti PT Freeport

rayapos.com - Persipura sudah tidak di sponsor pt freeport
Suporter Persipura (FOTO: galeri Facebook Persipura)

@Rayapos.com | Jayapura: Sekretaris Umum Persipura, Rocky Babena mengatakan saat ini sudah ada sponsor baru yang akan menggantikan PT Freeport Indonesia dalam sektor finansial untuk klub kebanggaan Papua tersebut.

Mundurnya PT Freeport Indonesia menjadi sponsor utama Persipura, sempat  membuat tim yang berjuluk Mutiara Hitam hampir gagal tampil di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada musim ini.

Hal itulah yang membuat, manajemen Persipura terus bergerak mencari sponsor baru agar tim yang berjuluk Mutiara Hitam dapat berlaga di kompetisi Liga 1 2017 yang akan mulai kick-off pada tanggal 15 April2017 mendatang.

“Kami sedang negosiasi (dengan calon sponsor baru), kemarin sudah mau bertemu tapi batal karena manajemen belum lengkap. Kami usahakankalau sudah final nanti saya kasih tahu,” ujar Rocky kepada wartawan, seperti dikutip harianpapua.com.

Diakui Rocky, mencari sponsor baru yang sepadan dengan PT Freeport Indonesia memang terbilang sulit. Namun Rocky optimisi skuat asuhan Alfredo Vera mampu bersaing dengan kekuatan finansial baru dari para sponsor pengganti Freeport nantinya.

“Sulit memang cari yang sepadan. Dengan waktu yang cepat ini, kami sih optimistis ya. Saya harap mereka mau kasih nilai yang sesuai,” pungkasnya.

 

BAGIKAN