Pemprov Papua akan panggil manajemen Persipura terkait permasalahan sponsor

Sekda Papua Hery Dosinaen (FOTO: kabar papua)

@Rayapos.com | Jayapura: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Hery Dosinaen mengatakan, dalam waktu dekat ini akan memanggil manajemen Persipura untuk membicarakan permasalahan yang sedang dihadapi oleh klub kebanggaan Papua tersebut.

Pasalnya, saat ini manajemen Persipura Jayapura sedang mencari sponsor baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2017, usai mundurnya PT Freeport Indonesia menjadi sponsor utama klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu.

Kesulitan pihak manajamen tersebut pun akhirnya mendapat sorotan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua.

Pada pemaggilan nanti, Pemprov Papua ingin memberikan membantu mencari solusi terbaik bagi Persipura dalam hal pendanaan apakah akan melalui bank atau pihak – pihak lain yang memiliki kemampuan tersebut.

Memang keputusan PT Freeport Indonesia untuk tidak mensponsori Persipura Jayapura memang memang sangat berdampak pada keuangan tim, namun masyarakat Jayapura dan seluruh pecinta Persipura Jayapura tak perlu berkecil hati karena Pemerintah Provinsi Papua dan Manajemen Persipura berusaha menemukan jalan terbaik.

Apakah Pemprov akan memberikan bantuan terhadap Persipura Jayapura atau hanya membantu mencarikan sponsor? Mari kita nantikan bersama.

BAGIKAN