Palu sakti Thor hancur dalam trailer perdana film “Ragnarok”

Film Thor: Ragnarok yang akan tayang November 2017 (Foto: Marvel)

@Rayapos.com | Jakarta: Fans Marvel mungkin akan sedikit kecewa setelah melihat trailer perdana Thor: Ragnarok yang baru saja dirilis.

Pasalnya, dalam film ini palu sakti Thor atau yang disebut Mjolnir, hancur ditangan Hela, sang musuh utamanya.

Sosok Hela, penguasa dunia kematian muncul sebagai musuh yang mencoba untuk menghancurkan Asgard. Selain itu, diperlihatkan juga dalam trailer ini bahwa Hela sanggup menghancurkan Mjolnir dengan satu tangan.

Hela yang saat ini menjadi musuh Thor, merupakan teman lamanya yang sempat menghilang dalam Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War.

Selain menghancurkan palu sakti Thor, sang dewi petir, Hela, juga diperlihatkan menghancurkan Asgard dan menyisakan reruntuhan bangunan.

Setelah itu, Thor diculik oleh Valkyrie menuju The Grandmaster. Thor juga menjalani sebuah gladiator, bertarung dengan petarung terkuat. Ia diharuskan menang melawan Hulk di atas arena gladiator demi menyelamatkan Asgard dari kehancuran yang disebut Ragnarok tanpa palu Mjolnir.

Kali ini penampilan Thor juga sedikit berbeda, karena rambut panjangnya yang khas berubah menjadi cepak dan ditambah dengan goretan di wajah.

Thor: Ragnarok akan ditayangkan pada November 2017. Seperti sebelumnya, Thor masih diperankan oleh Chris Hemsworth. Sementara itu Mark Ruffalo berperan sebagai Hulk, Cate Blanchett sebagai Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster, dan Tom Hiddleston kembali sebagai Loki.

BAGIKAN