Optimus Prime semakin jahat dalam “Transformers: The Last Knight”

Optimus Prime dalam Transformers: The Last Knight (Foto: empireonline)

@Rayapos.com | Jakarta: Trailer terbaru Transformers: The Last Knight telah resmi dirilis Paramount Pictures, dua bulan jelang perilisan filmnya.

Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay kali ini mengisahkan tentang sejarah dan masa lalu Transformers di abad pertengahan.

“Diawali sebagai legenda, salah satu yang terhebat. Selama ribuan tahun kami menjaganya dari apa yang seharusnya ditujukan,” ujar Sir Edmund Burton yang diperankan Anthony Hopkins.

Film ini disebut akan mengungkap rahasia Transformer yang ternyata telah lama berperang di bumi untuk membantu peperangan manusia di masa lampau. Hal tersebut dapat dilihat dalam cuplikan video ketika para robot sedang berkumpul bersama para ksatria di meja bundar.

Dalam film-film sebelumnya, pernah disinggung bahwa Transformers memang sudah hidup sejak ribuan tahun yang lalu. Namun siapa sangka jika Transformers terdaftar menjadi anggota Knights of the Round Table.

Selain mengungkap tentang mitologi Transformers, film ini juga akan mengungkap sisi jahat Optimus Prime yang dalam alur cerita kali ini dipertemukan dengan sang kreator yang telah menciptakan dirinya.

Kemudian Optimus berubah menjadi sosok yang jahat untuk menebus janjinya kepada sang kreator dengan mejadikan bumi sebagai rumah baru Transformers.

“Agar duniaku hidup, maka duniamu harus mati,” kata Optimus dalam trailer tersebut.

Bahkan dalam trailer terbaru kali ini, Optimus Prime yang ingin merebut bumi dari manusia, bertarung melawan Bumblebee yang masih setia dengan para manusia, dan bertarung untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Sementara di akhir trailer, Optimus terlihat berhasil mengalahkan para robot yang kemungkinan merupakan anggota dari Knights of the Round Table yang memiliki tugas untuk menjaga bumi.

Oleh karena itu, keselamatan bumi bergantung kepada Cade Yeager yang disebut sebagai The Last Knight dalam film ini.

Transformers: The Last Knight yang merupakan sekuel film ke lima Transformers, dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Laura Haddock, Isabella Moner, Stanley Tucci, dan John Turturro, dijadwalkan akan tayang pada 23 Juni 2017.

Kabarnya Paramount Pictures juga sudah menyiapkan film spin-off dari Transformers yang akan mengangkat kisah dari Bumblebee yang kemungkinan akan dirilis tahun depan.

BAGIKAN