Oppo F3 Plus tawarkan dual selfie kamera

Resmi rilis di Indonesia, Oppo F3 Plus tawarkan dual selfie kamera (Foto: Ilustrasi)

@Rayapos.com | Jakarta: Resmi rilis di Indonesia, OPPO kembali menawarkan produk terbarunya yaitu Oppo F3 Plus yang mengusung dual kamera depan sebagai andalannya. Demi memanjakan pecinta selfie, kamera depan Oppo F3 Plus memiliki lensa ganda dengan dibekali sensor 8MP dan 16MP.

Kamera selfie pertama F3 Plus memiliki sensor 16MP dengan bukaan F2.0. Terinspirasi dari produk pendahulunya yaitu F1s, F3 Plus dibekali dengan sensor 1/3 inci yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman gambar. Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur Beauty dan dapat digunakan untuk merekam video.

Kamera selfie kedua memiliki sensor 8MP dengan lensa bersudut pandang lebar, mencapai 120 derajat. Sudut pandang lebar ini mempermudah pemotretan selfie beramai-ramai dengan orang lain, bahkan memungkinkan ketersediaan ruang atau latar belakang pemandangan untuk masuk ke dalam frame. Uniknya, bila terdeteksi ada lebih dari dua orang yang akan berfoto dengan kamera depan, maka hp ini akan memberi notifikasi untuk mengalihkan kamera ke sensor 8MP.

Ponsel berlayar 5,5 inci menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652 berkecepatan 1,95 GHz dengan GPU Adreno 510. Chip tersebut dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Selanjutnya, F3 Plus mengusung sistem operasi Android 6.0 “Marshmallow” yang dilapis antarmuka Color OS 3.0 khas Oppo. F3 Plus juga dibekali baterai 4.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC yang dapat mengisi daya empat kali lebih cepat.

Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis, bagi Anda yang ingin memiliki Oppo F3 Plus harus rela merogoh kocek hingga Rp 6,5 jutaan.

BAGIKAN