NBA: LeBron James Bawa Cleveland Cavaliers Taklukkan Utah Jazz

rayapos.com - Cavaliers kalahkan utah jazz
LeBron James menjadi bintang kemenangan Cleveland Cavalier atas Utah Jazz dalam lanjutan pertandingan kompetisi bola basket NBA (Foto: Newsday)

@Rayapos.com | Jakarta: Penampilan gemilang LeBron James membantu Cleveland Cavaliers tundukkan tamunya Utah Jazz 91-83, di  Quicken Loan Arena, Jumat (17/3).

Pada game pertama Cleveland Cavaliers langsung memimpin dengan menutup kuarter ini dengan 29-20. Memulai kuarter kedua, tuan rumah menurunkan tekanan  dengan perolehan angka cukup ketat. Alhasil di akhir kuarter kedua tim hanya berselisih satu bola 44-42, masih keunggulan James dkk.

Di game ketiga tuan rumah Cleveland Cavaliers, mendapatkan masalah setelah dua pemainnya meninggalkan lapangan karena cidera masing-masing Iman Shumpert dan bintang Cleveland Kyre Irving menderita cidera lutut.

Walaupun cidera dan meninggalkan lapangan Kyre Irving berhasil mencetak 21 angka buat timnya, hingga akhirnya di sisa waktu tuan rumah tetap mempertahankan kemenangan dengan menutup game terakhir 91-83.

Mega bintang LeBron James menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 30 poin, 10 rebound dan 10 assists.

“Tidak ada yang serius. dia (Irving) baik-baik saja. Kami sengaja untuk tidak menurunkannya untuk mengurangi risiko cedera yang lebih parah. Shumpert juga tidak mengalami masalah apapun,” ujar pelatih Cavs Tyron Lue.

Atas kemenangan ini Cleveland Cavs tetap berada dipuncak Wilayah Timur dengan rekor menang dan kalah (45-22). Boston Celtics tetap mengekor di urutan kedua dengan 43-25.

Berikut hasil lengkap NBA:

Utah vs Cleveland 83-91

Oklahoma City vs Toronto 123-102

Brooklyn vs New York 121-110

Memphis vs Atlanta 103-91

BAGIKAN