NBA: LA Lakers takluk di kandang sendiri oleh Portland Trail Blazers

rayapos.com - LA Lakers
Dalam lanjutan pertandingan bola basket NBA, LA Lakers menanggung malu setelah dihajar Portland Trail Blazers di kandang sendiri (Foto: FanSided)

@Rayapos.com | Los Angeles: Tuan rumah LA Lakers dikalahkan tamunya Portland Trail Blazers 81-97, pada lanjutan kompetisi basket NBA di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/3), yang membuat posisinya semakin terpuruk di urutan bawah wilayah timur. Dengan hasil ini, lolos play off kian menjadi sulit untuk Lakers.

Bermain di hadapan pendukung fanatiknya, LA Lakers sulit mengembangkan permainan terbaiknya, sementara tim tamu Portland melalui point guard Damian Lillard menjadi mimpi buruk Lakers dengan mencetak 22 poin, tujuh rebound, dan lima assist.

Forward Noah Vonleh juga tampil atraktif dengan mencatat delapan poin dan 14 rebound untuk mendulang angka bagi timnya.

Bintang tuan rumah, D’Angelo Russell memimpin perolehan angka dengan 22 poin dan dua assist. Sedangkan point guard Tyler Ennis mengemas 14 poin, dimana sembilan angka di cetak di kuarter keempat namun tidak bisa membantu timnya dari kekalahan.

“Mereka membuat kami kesulitan. Kami kerap kali kacau dalam menutup serangan, atau salah dalam membaca situasi. Portland mendapat banyak senjata pada tim yang ofensif, dan mereka membuat kami harus menelan kekalahan,” ujar pelatih Lakers Luke Waltont.

Bagi bintang Lakers Brandon Ingram Ini pertama kali di musim ini Ia tidak memperkuat timnya, sang rookie absen lantaran cedera tendinitis patella di lutut kanannya, yang  mengganggunya sejak latihan Kamis.

Hasil lengkap NBA 2-17, Senin (27/, huruf kapital tuan rumah)

Portland 97 LA LAKERS 81

GOLDEN STATE 106 Memphis 94

New Orleans 115 DENVER 90

INDIANA 107 Philadelphia 94

BOSTON 112 Miami 108

Sacramento 98 LA CLIPPERS 97

Chicago 109 MILWAUKEE 94

HOUSTON 137 Oklahoma City 125

CHARLOTTE 120 Phoenix 106

BAGIKAN