Luis Milla kembali panggil skuat Garuda Muda

rayapos.com - Luis Milla kembali berlatih dengan Skuat Garuda Muda
Luis Milla - pelatih timnas U22 (Foto: Juara.net)

@Rayapos.com|Jakarta: Skuat Garuda Muda U-22 hari ini kembali menggelar pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (20/4).

Dalam sesi latihan perdana skuat Garuda Muda hari ini hanya diikuti 22 pemain dari 26 yang dipanggil. Empat pemain absen, yakni trio Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan, Evan Dimas, dan Putu Gede, dan striker PSMS Medan Muhammad Dimas Drajad.

Tiga pemain Bhayangkara absen karena mengikuti persiapan klub bertanding melawan Perseru pada Kamis sore di Stadion Patriot. Sementara, Dimas Drajad belum memberikan keterangan mengapa absen. Dimas dipanggil untuk menggantikan Nur Hardianto yang sakit.

Sementara, dua pemain yang tidak mengikuti latihan penuh yakni, Kiper Satria Tama yang mengalami benturan di kepala saat laga Persegres melawan Persipura. Dokter tim Syarif Alwi mengatakan, Satria Tama mengaku masih pusing saat sesi latihan kiper sehingga tak bisa melanjutkan latihan.

“Nanti akan kami periksa lebih lanjut karena dia (Satria Tama) mengalami benturan di kepala,” kata Syarif, seperti dikutip BolaIndonesia, Kamis (20/4).

Selain Satria Tama, pemain yang tidak mengikuti latihan penuh adalah Muhammad Hargianto karena mengalami cedera hamstring. Pada sesi latihan, pelatih Luis Milla memberikan menu ringan untuk mengembalikan kondisi pemain. Mulai dari latihan umpan dan game internal.

Seperti diketahui, setelah diliburkan sejak 5 April 2017 lalu, Timnas Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan yang digelar pada hari ini sampai 25 April 2017. Setelah itu, para pemain akan dikembalian lagi ke klub masing-masing.

BAGIKAN