Ini Cuplikan Video Guardiola Tolak Jabat Tangan Dengan Fabregas

rayapos.com - Guardiola tolak jabat tangan dengan Fabregas

@Rayapos | Manchester: Manajer Manchester City Pep Guardiola menepis laporan yang mengatakan bahwa dirinya menolak untuk berjabat tangan dengan Cesc Fabregas setelah kekalahan 3-1 timnya di tangan Chelsea.

Gol dari Diego Costa, Eden Hazard dan Willian telah membenamkan Manchester City di kandang mereka sendiri, dan pasukan Pep Guardiola harus rela semakin tertinggal di klasemen setelah kekalahan itu.

Saat peluit akhir berbunyi, ketika semua orang bertukar jabat tangan, Guardiola tampaknya mengabaikan Fabregas saat ia mendekati mantan manajernya di Barcelona itu. Banyak yang beranggapan bahwa sikap Manajer Manchester City itu merupakan reaksi negatif terhadap keterlibatan Fabregas dalam kartu merah yang diterima Fernandinho.

Tapi Manajer Manchester City dengan cepat menjelaskan situasi itu di konferensi pers pada hari Senin: “Saya menyapa Cesc di ruang ganti. Di lapangan saya tidak menyadari bahwa ia berusaha untuk menyambut saya.”

Pasukan Guardiola saat ini duduk di posisi keempat di klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan akan berusaha kembali ke jalan kemenangan mereka saat menghadapi Leicester City di matchday ke-15 akhir pekan mendatang. (Sumber: Squawka)

BAGIKAN