Diimbangi Liverpool, Pep mengaku bahagia

rayapos.com - pep
Manajer Manchester City Pep Guardiola (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Usai Manchester City ditahan imbang 1-1 saat menjamu Liverpool pada matchday ke-29 Liga Primer Inggris, sang pelatih Pep Guardiola mengaku bangga bangga atas perjuangan pemainnya.

Jika dilihat dari berbagai aspek baik teknis, fisik, dan mentalitas, pep justru menilai hasil yang diraih The Citizens ini patut dirayakan. Apalagi Liverpool dipandangnya sebagai salah satu tim bagus di Inggris.

“Anda tidak bisa membayangkan. Ini adalah salah satu hari terindah dalam karir saya sebagai manajer,” ujar Pep seperti dilansir laman Sky Sports, Senin (20/3).

Ia menambahkan, saya sangat bangga dengan hasil ini. Setelah kekalahan kami di Liga Champions, selama dua hari kami begitu, begitu sedih dan dalam sesi pelatihan kami tidak berbicara terlalu banyak.

Menurut pria berkebangsaan Spanyol ini, saat melawan Liverpool yang tak bermain di Eropa dan punya persiapan yang lebih. Semangat dan cara kami bermain membuatnya senang.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka. Masalahnya adalah kami tidak sempurna dalam memanfaatkan peluang. Setidaknya ini jauh lebih baik dari duel kontra Monaco beberapa hari lalu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pep menyebut bahwa Liverpool merupakan tim yang bagus. Ia menilai The Reds memiliki pemain yang luar biasa. ” Itulah salah satu alasan hari ini adalah salah satu hari paling bahagia dari saya hidup sebagai seorang manajer,” tukasnya.[*]

BAGIKAN